Rabu, 26 Desember 2018

Beberapa Macam Teknologi untuk Pengembangan Bisnis!

Beberapa Macam Teknologi untuk Pengembangan Bisnis! Raksasa teknologi Hewitt-Packard menyediakan program pelatihan gratis yang disebut HP LIFE (Learning Initiative for Entrepreneurs) untuk mendidik pemilik bisnis tentang tantangan bisnis umum dan solusi teknologi. Kursus-kursusnya mencakup komunikasi, keuangan, pemasaran, dan operasi. Bahkan ada kursus khusus untuk startup. HP telah bermitra dengan berbagai perusahaan untuk memberi pengguna peluang pendidikan yang unik. Kursus-kursus ini ideal untuk pemilik bisnis baru atau pekerja yang ingin membangun pengetahuan tentang peran mereka saat ini.

pengembangan bisnis 

Sekolah pendidikan bisnis yang menyediakan ratusan program tentang berbagai topik untuk meningkatkan pengembangan bisnis Anda.  Tetapi mereka memberikan masa uji coba gratis sehingga Anda dapat menentukan apakah layanan ini ideal untuk kebutuhan Anda. menyediakan sumber daya yang hebat untuk menggunakan program perangkat lunak, seperti Adobe Creative Cloud. Ini juga menyediakan jalur pembelajaran yang ditentukan, sehingga Anda dapat mengambil kursus di sepanjang jalur pembelajaran sampai Anda ahli dalam bidang itu di dalam pendidikan bisnis.

OpenLearn

Universitas Terbuka adalah platform pembelajaran online gratis yang menyentuh berbagai topik, seperti TI, Desain, dan Hukum. Anda dapat menelusuri penawaran OpenLearn dengan kursus, kualifikasi atau subjek. Ini fitur beberapa kursus bisnis khusus, seperti manajemen bisnis, ekonomi dan pemasaran. Untuk gelar yang ditentukan, Universitas Terbuka mungkin memerlukan biaya kuliah.

Administrasi Bisnis Kecil

Administrasi Bisnis Kecil telah mendukung pengembangan bisnis selama beberapa generasi. Selain memberikan pinjaman dan layanan lainnya, lembaga pemerintah juga memiliki pusat pembelajaran yang luas di situs webnya. Kursus SBA gratis dan bagus untuk wirausahawan muda dan pemilik usaha kecil yang ingin mempelajari dasar-dasar bisnis. Kursus menulis rencana bisnis, belajar tentang opsi pembiayaan dan memahami persyaratan hukum semua disediakan oleh Administrasi Bisnis Kecil. Ada kursus tentang rencana tabungan, pemasaran dan penjualan media sosial. SBA menawarkan banyak sumber daya pendidikan bisnis dunia nyata.

Apa yang Perlu Anda Ketahui Tentang Pengembangan Bisnis?

Pertunjukan Waktu yang Berkembang

Platform online ini menyediakan berbagai sumber daya untuk bisnis kecil. Selain informasi konferensi, pelatihan bisnis, dan podcast bisnis, Thrive Time Show juga memiliki sekolah bisnis. Ini adalah perpustakaan besar kursus pelatihan 15 menit yang diajarkan oleh pengusaha sukses.

Baca juga : http://rani133.student.unidar.ac.id/2018/12/program-online-meningkatkan-keterampilan-bisnis.html

Perusahaan mendukung berbagai topik mulai dari copywriting hingga pembiayaan. Meskipun sekolah bisnis Thrive Time Show adalah sumber yang bagus untuk pengembangan bisnis, ini adalah layanan berbayar. Perusahaan mengiklankan biaya $ 1 per bulan, tetapi Anda harus berbicara dengan perwakilan penjualan tentang biaya tergantung pada apa yang ingin Anda pelajari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar