Kamis, 27 Desember 2018

Kursus Online Gratis untuk Sekolah Bisnis

Kursus Online Gratis untuk Sekolah Bisnis! Sepertinya rencana yang sangat mudah, kan? Bagaimanapun, MBA adalah gelar yang membuka pintu ke dunia bisnis. Jangankan dua tahun keluar dari angkatan kerja atau pinjaman mahasiswa yang sial yang akan Anda lunasi selama 15 tahun ke depan. Peningkatan karier yang dijamin membuat semuanya layak pada akhirnya bukan?

sekolah bisnis 

Ya, mungkin. Meskipun investasi di sekolah bisnis mungkin merupakan pilihan yang tepat untuk orang-orang tertentu. Itu tidak masuk akal untuk semua orang. Katakanlah Anda belum memiliki banyak pengalaman kerja, atau Anda sudah bekerja di bidang yang Anda rencanakan untuk tinggal. Meluangkan waktu dari tenaga kerja, sambil menumpuk beban hutang ke karier Anda yang sedang berkembang mungkin bukan langkah terbaik Anda. Untuk informasi lebih lengkap mengenai pendidikan bisnis Anda bisa simak di situs kami.

Untungnya, gelar mahal bukan satu-satunya cara untuk mendapatkan pendidikan bisnis. Jika Anda tidak ingin melakukan perubahan karier yang radikal. Tidak sepenuhnya yakin dengan apa yang ingin Anda lakukan selanjutnya, atau tidak bisa membenarkan menjatuhkan 100.000 (atau lebih) untuk biaya kuliah, Anda masih dapat meningkatkan bisnis Anda cerdas tanpa menempatkan gadai pada gaji Anda untuk masa depan yang tidak terbatas.

Beberapa tahun yang lalu, saya adalah mantan sukarelawan Peace Corps dengan karier yang masih baru dalam pengembangan internasional. Saya telah mendarat di industri yang tepat, tetapi pekerjaan yang paling menarik di bidang saya menuntut pelatihan lanjutan di bidang ekonomi, keuangan, atau bisnis pelatihan yang tidak saya miliki.

Bagaimana Cara Mendapatkan pendidikan Sekolah Bisnis Gratis?

Daripada mengambil risiko kehilangan pijakan karier yang baru saja saya mapan, saya memutuskan untuk mendidik diri sendiri dengan murah. Mengambil keuntungan dari kenyataan bahwa banyak universitas telah mulai merilis versi digital kelas mereka, tersedia untuk siapa saja dengan koneksi internet. Itu benar, saya sedang berbicara tentang kursus online sekolah bisnis terbuka besar (MOOCs).

Baca Juga : http://rani133.student.unidar.ac.id/2018/12/situs-pembelajaran-online-gratis.html

Saya membandingkan kurikulum program MBA top dengan penawaran kursus di berbagai platform MOOC. Kemudian, saya memetakan perkembangan kursus sekolah bisnis yang hampir cocok dengan program lulusan bisnis tradisional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar