Senin, 24 Desember 2018

Langkah untuk Membangun Bisnis Sukses, Kursus Online!

Langkah untuk Membangun Bisnis Sukses, Kursus Online! Tidak pernah ada waktu yang lebih baik untuk membangun bisnis yang menjual kursus online. Pada tahun kemarin, pasar global untuk pendidikan online mencapai 255 miliar  World Economic Forum yang sangat besar. Dan tidak menunjukkan tanda-tanda melambat. Jutaan orang membeli kursus online, di dalam dan di luar sistem pendidikan tradisional, untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan mereka.

kursus online
Tidak mengherankan bahwa dalam menanggapi permintaan ini, pengusaha dan ahli materi pelajaran dari seluruh dunia telah mulai membuat dan menjual kursus online untuk berbagi pengetahuan mereka dengan orang lain. Untuk lebih jelasnya mengenai bisnis Anda bisa mengikuti pendidikan bisnis.

Di Thinkific, kami merasakan dampak dari permintaan ini secara langsung ketika ribuan individu dan organisasi telah mulai menggunakan platform kami untuk membuat kursus online. Banyak pelanggan kami adalah organisasi dan wirausahawan yang sudah mapan. Bagi mereka, membuat dan menjual kursus online adalah cara yang layak untuk membuat sumber pendapatan tambahan untuk bisnis mereka.

Kami juga memiliki beberapa organisasi (seperti Hootsuite , misalnya) membuat kursus gratis untuk memberikan pelatihan kepada pelanggan mereka. Tetapi bagi banyak pelanggan kami, menjual kursus online adalah model bisnis utama mereka dan sumber pendapatan.

Dan sementara kami bangga mengatakan bahwa banyak dari orang-orang ini telah mampu membangun bisnis kursus online yang sukses. Artinya mereka mendaftarkan siswa dan menghasilkan pendapatan secara teratur. Ada beberapa pencipta kursus yang berjuang untuk mengubah keahlian mereka menjadi bisnis penuh waktu.

Apa yang Anda ketahui Tentang Kursus Online?


Ini tidak unik untuk Thinkific, dan tentu saja tidak unik untuk pembuat kursus online. Dalam setiap industri dari penjualan real estat ke layanan keuangan, hingga olahraga profesional  sebagian besar pendapatan (sekitar 80%) diperoleh oleh minoritas orang-orang di industri tersebut (sekitar 20%).

Baca Juga : http://rani133.student.unidar.ac.id/2018/12/program-kelas-sekolah-pendidikan-bisnis.html

Setelah melihat data dari ribuan pelanggan, jelas bahwa untuk setiap orang yang telah mempublikasikan kursus online dalam satu tahun terakhir dan berhasil mendapatkan siswa baru, setidaknya ada satu orang lain yang berjuang untuk mendapatkan penjualan dan pendaftaran yang konsisten. Lebih sering daripada tidak, itu bukan karena mereka tidak membuat kursus yang bagus. Itu karena membuat kursus online hanyalah salah satu bagian dari membangun bisnis kursus online. Membangun bisnis adalah bagian lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar