Senin, 24 Desember 2018

Panduan Lengkap untuk Membuat & Menjual Kursus Online!

Panduan Lengkap untuk Membuat & Menjual Kursus Online! Jika Anda bertanya kepada pemilik bisnis apapun apakah itu mudah bagi mereka untuk membangun bisnis mereka, mereka akan memberi tahu Anda bahwa itu bukan. Roma tidak dibangun dalam sehari, dan tidak pula dalam bisnis kursus online. Pada awal tahun kemarin, saya menyaksikan seorang teman dekat saya membuka tempat pangkas rambut sendiri.
kursus online

Butuh waktu 3 bulan untuk renovasi dan puluhan ribu dolar hanya untuk menyiapkan tempat pangkasnya untuk menyambut pelanggan pertamanya melalui pintu depan. Bagi teman saya, persiapan 3 bulan itu hanyalah awal. Selama 6 bulan berikutnya setelah pembukaannya, ia bekerja 7 hari per minggu untuk membangun kliennya dan mengganti biaya startupnya sebelum mulai mempekerjakan lebih banyak tukang cukur. Semenjak itu dia mulai menjual kursus online. Kenapa dia melakukan ini? Karena itulah yang diperlukan untuk memulai barbershopnya sendiri. Untuk informasi lebih lanjut mengenai pendidikan bisnis Anda bisa baca di internet.

Hari ini, saya bangga mengatakan bahwa teman saya mengelola tempat pangkas rambut tersibuk di daerah tersebut. Dan dengan 3 tukang cukur lain di timnya, dan dia tidak lagi harus bekerja 7 hari per minggu.

Apa Hubungannya Ini dengan Membangun Bisnis Kursus Online?

Inti dari cerita ini adalah bahwa dibutuhkan banyak pekerjaan di muka untuk membangun bisnis. Itu tidak terjadi dalam semalam, dan membangun bisnis kursus online tidak terkecuali. Ada banyak pekerjaan yang harus Anda lakukan. Baik sebelum dan sesudah Anda membuat kursus, untuk menjadi sukses. Sayangnya, sebagian besar pembuat kursus menyerah pada bisnis mereka sebelum melakukan pekerjaan yang diperlukan untuk memastikan mereka akan sukses.

Baca Juga : http://rani133.student.unidar.ac.id/2018/12/membangun-bisnis-sukses-kursus-online.html

Mereka berhenti menggali emas sebelum mereka mengalami hasil besar yang membuat semua kerja keras sepadan. Walaupun dibutuhkan banyak usaha untuk membangun bisnis kursus online yang sukses, ada banyak orang lain yang telah melakukannya sebelumnya (lihat studi kasus pelanggan kami untuk melihat beberapa contoh. Dan karena orang lain telah melakukannya sebelumnya, ada jalan yang terbukti untuk Anda ikuti. Anda tidak harus belajar dari coba-coba. Seperti yang pernah dikatakan oleh ahli strategi kehidupan dan bisnis terkenal dan sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar