Jumat, 25 Januari 2019

4 Dampak Buruk Obat Kuat Oles Untuk Alat Reproduksi Pria dan Wanita



4 Dampak Buruk Obat Kuat Oles Untuk Alat Reproduksi Pria dan Wanita! 
Resikonya obat kuat Oles tahan lama banyak yang tidak tahu, di tempat ini kami akan membeberkanya. Salah satunya type obat kuat yang beredar banyak bebas di market ialah obat kuat Oles . Obat kuat type ini umumnya dipakai lewat cara dioles-oleskan dibagian penis sebelum lakukan hubungan seks. Banyak pihak yang mengaku jika obat kuat type Oles ini lebih aman dipakai dibanding obat kuat type oral. Akan tetapi, nyatanya obat kuat Oles ini masih tetap mempunyai beberapa resikonya yang jarang di kenali. 

Obat Kuat Oles


Sangat banyak produk obat kuat type Oles yang memberikan tulisan “bebas dampak samping” pada bungkus atau tube-nya. Akan tetapi apa tulisan ini benar 100%? Walau banyak produsen yang mengaku jika produk jamu obat kuat pria Oles mereka bebas dari resikonya beresiko, akan tetapi sebenarnya semua bahan kimia masih tetap memiliki kandungan resikonya buat badan pemakainya. 

Salah satunya perumpamaannya ialah pemakaian senyawa yang diekstrak dari tumbuhan Oliander (Nerium) yang nyatanya mempunyai getah beracun yang bisa jadi berpengaruh negatif buat badan pemakainya. 

4 Dampak Buruk Obat Kuat Oles Untuk Alat Reproduksi Pria dan Wanita
Ada banyak resikonya yang mungkin masih muncul dari pemakaian obat kuat Oles . Beberapa resikonya obat kuat Oles itu salah satunya ialah: 

1. Iritasi pada Kulit Penis 
Kandungan yang ada pada obat kuat Oles bisa jadi memunculkan tanda-tanda iritasi pada pemakainya. Keadaan kulit penis tiap-tiap pria yang berlainan, ada pria yang mempunyai keadaan kulit penis begitu peka hingga gampang sekali terserang iritasi bila berlangsung kontak dengan beberapa bahan spesifik. 

Iritasi pada penis sesudah memakai oba kuat Oles tahan lama ini bermacam, dari mulai iritasi mudah sampai kronis. Iritasi mudah contohnya saja muncul perasaan panas sampai gatal. Pada tingkatan yang lebih kronis, iritasi dapat memunculkan perasaan perih yang tidak tertahankan. 

2. Iritasi pada Vagina Wanita 
Tidak hanya kulit pria yang peka, beberapa wanita pun mempunyai keadaan kulit vagina yang gampang sekali teriritasi. Vagina wanita dapat juga alami beberapa aduan dari mulai sensasi perasaan panas, terbakar, gatal, perih, dan lain-lain dari pemakaian obat kuat Oles pada penis pasangan. Tentu saja keadaan ini malah akan memunculkan permasalahan waktu berhubungan seks. 

3. Sensasi Perasaan Terbakar 
Pemakaian obat kuat Oles tahan lama dalam ukuran yang lumrah memang dapat memunculkan sensasi perasaan hangat pada penis. Kandungan bahan yang dapat memberi perasaan hangat ini memang mempunyai tujuan supaya saluran darah yang ke arah ke penis jadi lebih lancar. Hingga penis juga dapat ereksi lebih optimal serta lebih lama. 

Akan tetapi bila Anda memakai gel obat kuat dengan terlalu berlebih, malah akan memunculkan sensasi perasaan panas seperti terbakar. Tentunya, perihal ini malah akan mengganggu hubungan seks Anda sebab perasaan tidak nyaman bahkan juga berbuntut pada perasaan ngilu serta perih tidak tertahankan. 

4. Munculnya Permasalahan Psikologis 
Obat kuat Oles dapat memunculkan perasaan atau sugesti jika Anda tidak memakai obat itu, jadi Anda tidak dapat memperoleh ereksi optimal atau waktu hubungan seks yang lama. Makin lama Anda mulai tersugesti jika keberhasilan hubungan seks cuma dapat terwujud bila Anda memakai obat kuat Oles . Hingga Anda dapat dengan gampang terasa kuatir, cemas, serta tidak yakin diri waktu lakukan hubungan seks tiada memakai obat kuat Oles . Keadaan ini dapat mengakibatkan Anda ketergantungan pada obat kuat Oles tahan lama. 

Semakin lama, badan Anda juga mulai bereaksi serta resisten pada dosis obat kuat Oles . Mengakibatkan, dengan tidak sadar makin hari Anda akan makin tingkatkan dosis pemakaian obat kuat Oles tahan lama . Tentu saja keadaan psikis ini begitu beresiko buat kesehatan. 

Wah, nyatanya terdapat beberapa ya resikonya dari obat kuat bertahan lama Oles yang beredar banyak di market. Jadi, Anda mesti bijak dalam pilih obat kuat yang memang cocok untuk diri Anda.

1 komentar: