Kamis, 17 Januari 2019

Penyimpanan, Keamanan, dan Transfer Poker Chip: Fitur atau Gaya

Penyimpanan, Keamanan, dan Transfer Poker Chip: Fitur atau Gaya! Ketika Anda memiliki cincin untuk bermain Texas Hold'em, hal terakhir yang ingin Anda lakukan adalah menemukan persediaan poker melalui laci dan lemari. Persediaan poker Anda harus teratur dan mudah digunakan sehingga Anda dapat bersiap ke mana pun Anda pergi. Untuk memastikan ketersediaan segera, itu harus disimpan dalam wadah untuk memungkinkan penyimpanan yang aman dan teratur dan akses mudah. Solusi yang jelas untuk masalah ini adalah tas jinjing poker yang dirancang khusus.

Poker Chip

Tujuan utama kasing chip poker adalah penyimpanan, keamanan, dan portabilitas. Tujuan-tujuan ini berhubungan dengan fungsi dan gaya. Jelas bahwa menyimpan keripik dalam wadah untuk menyediakan sejumlah sistem dan keamanan jauh lebih baik daripada menempatkannya dalam tas, kotak, atau lingkungan yang longgar. Kotak Poker berisi beberapa stan yang berbeda untuk memfasilitasi penyimpanan persediaan poker yang teratur. Kompartemen ini termasuk chipset poker yang mengatur slide Anda ke dalam kategori atau warna, biasanya 50 chip. Kotak chip poker memiliki kapasitas penyimpanan 100 hingga 1000. Kotak poker biasanya berisi kotak penyimpanan kartu yang biasanya mengakomodasi dua model kartu. Dalam kebanyakan kasus, juga akan ada kompartemen untuk menyimpan barang-barang kecil seperti pedagang, kancing atau dadu. Dalam kasing poker yang paling tidak biasa, Anda dapat menemukan gerai untuk barang-barang mode seperti cerutu.

Keamanan adalah aspek penting dari kasing poker. Keamanan terutama mencegah akses yang tidak perlu atau tidak diinginkan ke persediaan poker. Ini dapat dilakukan dengan menempatkan kotak poker di laci atau kabinet yang terkunci atau dengan memasukkan perangkat keamanan dalam desain mereka. Banyak kasing poker memiliki kunci. Bagi mereka yang hanya peduli dengan pekerjaan, kebanyakan case berisi kunci sederhana. Bagi sebagian orang, kasing poker88 adalah proyek investasi atau furnitur, dan merancang dan menulis kunci serta perangkat lain mungkin merupakan pendekatan yang lebih serius. Orang-orang ini mungkin memerlukan kotak chip yang dapat memiliki kunci, kenop dan engsel yang terbuat dari tembaga atau bahan mahal lainnya.

Tujuan utama ketiga dari kasus chip poker adalah portabilitas. Dalam kebanyakan kasus, ada perangkat. Untuk kasus dengan kapasitas lebih kecil, perangkat ini akan menjadi soket. Untuk kartrid chip berkapasitas lebih besar, perangkat dapat berupa suction cup atau push-pull, serupa dengan desain pada tas yang berputar. Portabilitas tergantung sepenuhnya pada kebutuhan aktual Anda.

Bahan bangunan dari shell poker sangat terkait dengan fungsi dan gaya. Jika persyaratan Anda sederhana, Anda membutuhkan tas yang kokoh dan mudah digunakan yang memungkinkan Anda membawa persediaan poker ke tempat lain untuk bermain poker, dan kemudian memenuhi kebutuhan aluminium, kayu, atau vinil Anda. Persyaratan dan gaya fungsional. Jika Anda sering menggunakan chip poker dan berpartisipasi dalam sesi multi-table poker, Anda membutuhkan akrilik atau aluminium, biasanya pemegang chip poker berbentuk kubus.

Pemain poker yang serius dan canggih mungkin membutuhkan ruang poker keluarga permanen atau satu atau lebih chip mahal atau chip klasik agar elegan dan elegan untuk mencerminkan preferensi dan gaya pribadi mereka. Orang ini mungkin ingin membuat kotak poker cantik yang terbuat dari bahan-bahan eksotis seperti kayu ek, maple, mahoni, atau kulit. Bahkan mungkin termasuk kompartemen cerutu. Dia mungkin juga menginginkan kotak poker dengan puncak yang jelas sehingga dia dapat melihat chip poker di kamarnya untuk keluarga poker.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar