Rabu, 02 Januari 2019

Tips Memilih Mobil Yang Nyaman Bagi Anda Dan Keluarga


Tips Memilih Mobil Yang Nyaman Bagi Anda Dan Keluarga! Pada zaman modern, mobil merupakan rumah kedua bagi pemiliknya. Hal ini terjadi karena mobil merupakan alat transportasi yang selalu digunakan untuk beraktivitas. Anda tentu harus merasa nyaman dengan mobil yang setiap hari anda tumpangi. Tidak jarang ada sebagian orang yang rela merogoh kocek lebih dalam hanya untuk menambahkan pernak-pernik aksesoris bagi mobilnya. Contohnya ketika seseorang menyukai warna pink, maka seluruh aksesoris mobilnya, mulai dari jok, dashboard, bantal, hingga aksesoris lainnya berwarna pink. 

tips memilih mobil

Demikian juga dengan orang yang maniak terhadap suatu tokoh karakter tertentu, mereka akan rela mendandani mobil dengan karakter favoritnya. Ada beberapa tips memilih mobil, yang pertama adalah kapasitas mobil tersebut. Anda harus menyesuaikan kapasitas mobil tersebut dengan kebutuhan keluarga Anda. Hitung jumlah anggota keluarga Anda yang memungkinkan untuk masuk ke dalam mobil. Bagi Anda yang memiliki satu atau dua anak kecil, mobil sedan masih bisa menjadi alternatif pilihan, namun bagi Anda yang telah mempunyai anak lebih dari tiga, mini bus bisa menjadi pilihan yang lebih tepat. 

Untuk tips memilih mobil yang kedua adalah sesuaikan dengan karakter Anda. Untuk Anda yang berjiwa muda, Anda dapat memilih mobil yang lebih sporty dengan warna cerah seperti warna merah, warna biru atau warna kuning. Bagi Anda yang ingin tampil elegan, mobil berwarna hitam bisa menjadi alternatif pilihan Anda. Jangan lupa untuk menyesuaikan body mobil dengan karakter Anda.

Tips memilih mobil yang ketiga adalah sesuaikan dengan anggaran Anda. BilaAnda memilih untuk membeli mobil dengan cara mencicil, pastikan cicilan mobil tersebut tidak mengganggu cash flow keuangan Anda. Untuk Anda yang sering bepergian jauh, pilihlah mobil yang tidak boros bahan bakar. Pastikan Anda untuk selalu melihat update mobil terbaru beberapa bulan sebelum memutuskan pilihan.

Semoga tips memilih mobil tersebut dapat menjadi pertimbangan Anda dalam menentukan mobil yang nyaman bagi Anda dan keluarga. Hal yang harus Anda ingat adalah jangan sekali-kali Anda membeli barang hanya  karena lapar mata, apalagi untuk sebuah mobil yang akan menjadi rumah kedua Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar