Minggu, 17 Februari 2019

Berburu Cafe di Jogja yang Hitz? Ke Cafe Brick Aja, Simak 7 Faktanya


Berburu cafe di Jogja yang hitz? Ke Cafe Brick aja, simak 7 faktanya! Kota Jogja memang terkenal dengan berbagai keunikannya. Buat kamu yang senang jalan-jalan atau nongkrong di tempat-tempat yang instagramable, spot cafe di Jogja yang hitz ini bisa menjadi referensi kunjunganmu. Cafe Brick menyajikan tempat yang menarik dengan gaya vintage british yang populer.

cafe di Jogja yang hitz

Cafe Brick telah menjadi salah satu cafe di Jogja yang hitz. Tampilan vintage-nya menarik perhatian banyak orang. Ditambah lagi dengan desain interior khas London yang memanjakan mata, bikin kamu berasa beneran ada di sana. Begitu sampai di halamannya, kamu akan disambut dengan pemandangan yang sangat menyenangkan. Sudut kota Jogja menjadi lebih semarak dengan adanya Cafe Brick. Selain itu, ada fakta-fakta lain loh yang harus kamu ketahui dari tempat nongkrong yang satu ini. Yuk simak 7 fakta Cafe Brick Jogja.

Tahun Berdiri

Ternyata Cafe Brick baru berdiri selama dua tahun dan dibuka perdana pada 20 Maret 2017. Meskipun begitu, Cafe Brick memiliki daya tarik tersendiri hingga bisa menjadi salah satu cafe di Jogja yang hitz. Konsep vintage dan kesan british yang dibangun merupakan keunggulan utama dari cafe ini.

Totalitas Konsep

Di awal kita memang telah membahas mengenai konsep yang di usung oleh cafe di Jogja yang hitz ini. Namun, untuk menggambarkan keunikan suatu tempat dengan tampilan yang berbeda dan penuh totalitas memang tidak ada ujungnya. Betapa suasana Eropa dimulai sejak berada di area parkir dengan batu-bata merah yang menjadi dinding utama cafe dua lantai tersebut. Belum lagi atribut Inggris yang membuat pengunjungnya benar-benar merasa sedang berada di Eropa.

Selain itu, halamannya juga dihiasi dengan motor vespa dan mobil Mercedes Benz mode klasik di tepian jalannya. Kesan London pun semakin merebak dengan bilik telepon merah yang khas. Cafe di Jogja yang hitz ini menjadi bukti kreativitas anak-anak muda Jogjakarta.

Tempat Syuting Film Arini

Ya, betul sekali. Film yang dibintangi oleh Morgan Oey dan Aura Kasih itu ternyata menjadikan Cafe Brick sebagai latar tempat syuting sebuah film berjudul Arini karena nuansa Eropa yang pekat dan cocok dengan kisah yang diangkat. Desain eksterior yang apik menjadi alasan cafe di Jogja yang hitz ini menjadi tempat pilihan syuting.

Instagramable

Saat ini hampir semua kalangan menggunakan platform media sosial, salah satunya Instagram. Platform berbagi foto yang satu ini sangat digemari. Banyak orang yang mencari spot-spot yang menarik untuk sekedar berfoto. Nah, Cafe Brick sebagai cafe di Jogja yang hitz sangat instagramable bagi para pemburu foto-foto berlatar keren.

Kuliner Unik

Tidak hanya sebagai tempat nongkrong yang sekedar menyediakan beberapa menu. Cafe di Jogja yang hitz ini menyediakan berbagai macam menu baik makanan maupun minuman seperti sup, snack, menu utama, hingga menu penutup dengan gaya western atau eastern.

Harga Mahasiswa

Buat kamu para mahasiswa, jangan khawatir untuk nongkrong di cafe di Jogja yang hitz ini. Karena harga menu di cafe ini masih sesuai dengan kantong mahasiswa. Untuk harga minuman berkisar antara Rp18.000 – Rp100.000 sedangkan untuk harga makanannya berkisar antara Rp25.000 – Rp150.000.

Menu Berkualitas

Meskipun harganya masih terjangkau, cafe di Jogja yang hitz ini tetap mengutamakan kualitas menunya. Dengan variasi menu dan suasana yang ada dijamin kamu akan merasa nyaman ketika berada di sana. Selamat berkunjung!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar