Selasa, 19 Maret 2019

Review game crysis 3 game pc ringan terbaik


Sebagian besar dari kita yang sempat memainkan game PC ringan Crysis 2 dan menamatkannya barangkali bingung dengan apa yang sebetulnya terjadi antara Prophet dan Alcatraz. Bukankah Prophet telah tewas di seri kedua, kenapa ia berubah menjadi karakter utama di seri ke 3 ini? Prophet memang menyerahkan nanosuit-nya guna Alcatraz di seri kedua dan tewas, tetapi pada akhirnya, semua kenangan dan identitasnya yang tersimpan di nanosuit itu tersinkronisasi dan “mengambil alih” sosok Alcatraz. Alhasil? Prophet “lahir kembali” dalam tubuh Alcatraz, sedangkan kesadaran Alcatraz sendiri sebagai pribadi lenyap. Oleh sebab itulah, Anda mengejar Prophet kembali.

 game pc

 
Persinggungannya yang intens dengan teknologi Ceph sekitar seri kedua membawa Prophet menyadari satu hal, keberadaan Alpha Ceph – suatu ras Ceph utama yang masih menjadi ancaman terbesar dunia. Bersama dengan comrade-nya yang lain, Prophet juga melacak dan berjuang menghancurkan Alpha Ceph, tetapi sayangnya ditundukkan oleh kumpulan militer CELL. 

Tidak melulu sekedar kalah, seluruh pasukan pendamping Prophet yang masih mempunyai nanosuit pun dikuliti, mengurangi ancaman yang mungkin dimunculkan untuk rencana kekuasaan CELL di masa depan. Namun untungnya, keanehan nanosuit yang dipunyai oleh Prophet menciptakan dirinya “selamat”dari proses memilukan yang satu ini. Prophet pun disangga dalam suatu tabung EMP dan diasingkan. Untungnya, semua mantan pengguna Nanosuit laksana Psycho tetap berusaha untuk menyelamatkannya.


Setelah bangun dari tidurnya yang panjang – Prophet mesti berhadapan dengan suatu dunia yang berbeda, dunia yang sekarang jatuh di tangan monopoli dan kekuasaan CELL. Prophet masih menyaksikan Alpha Ceph sebagai ancaman terbesar, tetapi Psycho dan anggota Resistance yang lain menyaksikan Prophet sebagai solusi untuk mematahkan monopoli energi yang dilaksanakan oleh CELL.

The war begin!

24 tahun sesudah event terakhir di Crysis 2, Psycho akhirnya sukses menyelamatkan Prophet dari tangan CELL. Namun dunia sudah berubah. Alih-alih dalam bahaya oleh invasi Ceph, dunia sekarang sedang menghadapi keserakahan dan monopoli energi yang tengah dilaksanakan oleh CELL, membuatnya menjadi organisasi dan perusahaan sangat kuat di dunia . 

Prophet mesti berhadapan dengan suatu dunia yang berbeda, tergolong kota New York yang sekarang sudah luluh lantak dan diselubungi oleh suatu kubah yang dianggap CELL untuk mengayomi para warga dari serangan lanjutan Ceph – Nanodome. Pertarungan kepentingan juga terjadi. Prophet yang baru sadarkan diri masih bertahan dengan misinya untuk menggali dan menghancurkan Alpha Ceph, sedangkan Psycho menyaksikan CELL sebagai ancaman yang lebih banyak dan menjadikan Prophet sebagai satu-satunya senjata yang bisa diandalkan. 

Prophet kesudahannya setuju untuk menolong menghancurkan CELL dan menjadikan System X – sumber energi utama CELL sebagai target utama. Namun apa yang terjadi? Eksplorasi System X malah membantu Prophet membawanya ke dalam misteri yang dalam akan keberadaan Alpha Ceph.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar