Minggu, 24 Maret 2019

Ketahui, Tempat Wisata Snorkeling Seru dan Keren yang Terdapat di Bali


Ketahui, Tempat Wisata Snorkeling Seru dan Keren yang Terdapat di Bali. Selain menawarkan pesona keindahan Pantai, maka Pulau Bali juga menawarkan banyak spot snorkeling yang sangat menarik bagi Anda. Spot snorkeling yang memberikan pengalaman baru untuk menikmati indahnya biota bawah laut seperti halnya terumbu karang dan berbagai macam ikan yang unik.

Baca Juga Artikel Lain di : http://rani133.student.unidar.ac.id/

tempat wisata snorkeling 


Berikut ini ada beberapa spot atau tempat snorkeling yang sangat menarik, seru dan keren di pulau Bali yang wajib untuk di kunjungi.

Amed

Amed merupakan spot atau tempat wisata snorkeling bagi pecinta olahraga air. Banyak para wisatawan yang datang kesini untuk snorkeling atau sekedar menyelam. Spot ini menjadi tempat favorit para divers, hal ini dikarenakan airnya yang jernih dan banyaknya terumbu karang tersusun yang masih sehat.  Sehingga sangat menarik perhatian bagi ikan-ikan kecil berenang untuk mencari makan. Terdapat banyak sekali jenis ikan di sini seperti halnya ikan banner, ikan kakap hitam, damselfish, kupu kupu piramida, ikan kardinal dan trigger fish yang mampu menyihir mata para penyelam.

Nusa Penida

Nusa Penida juga sangat terkenal dengan dive spotnya bagi para penyelam profesional maupun hanya sekedar snorkeling. Di Nusa Penida Anda dapat menikmati keindahan pesona bawah laut dengan jernihnya air dan keindahan batu karang di Cyrstal Bay, sambil menyelam bersama ikan pari manta raksasa.

Tanjung Benoa

Siapa yang tidak mengenal dengan Tanjung Benoa, yang siap menawarkan berbagai macam atraksi pantai dan menawarkan indahnya pantai yang berpasir putih. Di Tanjung Benoa juga menawarkan tempat wisata snorkeling yang sangat favorit para wisatawan mancanegara maupun lokal yang ingin menikmati keindahan bawah laut dengan seawalker. Untuk bisa menyaksikan indahnya bawah laut di Tanjung Benoa cukup mudah hanya dengan menggunakan helm khusus yang telah disediakan. Di sini wisatawan tidak perlu memiliki kemampuan berenang karena semuanya bisa dengan mudah dilakukan hanya dengan berjalan didalam air.

Sanur

Pantai yang satu ini sangat terkenal dengan sunrisenya, menawarkan keindahan pemandangan matahari pagi yang mempesona. Tidak hanya itu, Sanur juga sebagai spot atau tempat wisata snorkeling yang tidak kalah menariknya dengan Tanjung Benoa. Terdapat juga spot sea walker, walau tak seindah dan seramai spot yang ada di Tanjung Benoa, Sanur juga bisa menjadi alternatif untuk menikmati indahnya pemandangan bawah laut.

Candidasa

Candi Dasa merupakan alternatif destinasi yang lebih tenang untuk bersantai. Spot snorkeling disini sangat menarik dengan menawarkan keindahan alam bawah laut yang cukup sering dijadikan tempat prewedding. Bagi para snorkeling yang menyukai tantangan, maka spot ini menjadi alternatif yang cukup menantang karena memiliki arus yang cukup kuat, airnya yang dingin, dan memiliki dinding yang curam. Anda pasti akan mendapatkan pengalaman baru yang tak terlupakan, dengan menyaksikan terumbu karang yang menakjubkan dan berbagai biota laut yang unik.

Lovina

Siapa yang tidak mengenal dengan Lovina sebagai destinasi wisata yang berada di bagian utara Bali, tepatnya di daerah pantai utara Singaraja. Pantainya yang sangat cantik dan indah dapat dinikmati baik yang menyukai snorkeling atau hanya sekedar menikmati pantainya. Terdapat banyak tempat penyewaan alat snorkeling sekaligus perahu untuk menuju spot menyelam yang biasanya akan dibantu oleh guide. Lovina ini memiliki keistimewaan spot snorkeling karena tempat ini memiliki terumbu karang yang sangat cantik dan menawarkan berbagai biota laut sehingga menambah keindahan pemandangan laut.

Inilah beberapa tempat wisata snorkeling yang seru dan menarik yang terdapat di pulau Dewata Bali. Para pengunjung yang menyukai snorkeling, maka janganlah melewatkan pilihan tempat wisata ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar