Selasa, 02 April 2019

Sejarah Game Battle Royal


Sejarah Game Battle Royal.  Saat ini permainan online masih disenangi banyak orang. Terlebih, banyak sekali jenis permainan online baru yang bisa kamu mainkan dan tentunya memiliki kelebihan yang akan membuatmu nyaman dalam bermain. Permainan-permainan tersebut mampu membuat orang kecanduan, terlebih dengan adanya fitur-fitur menarik yang bisa kamu temukan.


Baca juga artikel lain di : http://rani133.student.unidar.ac.id/

Salah satu permainan yang bisa membuat candu adalah game battle royal. Saat mendengar permainan ini, yang kamu ingat pasti permainan PUBG. Permaian ini merupakan permainan terlaris yang menempati peringkat pertama di steam dan hal tersebut bisa terjadi dalam waktu kurang dari setahun. Meskipun bukan permainan pertama dengan genre battle royal, tapi hal ini tidak membuat PUBG tidak dikenal. Justru di google playstore pun telah banyak orang yang mengunduh permainan ini.

Awalnya, permainan ini hanya mod dari game DayZ yang berjudul Survivor game Z yang rilis tahun 2013 dengan memakai konsep mengikuti the hunger games. Brendan Greene dengan nickname player unknown yang berasal dari Irlandia melihat mod dan tertarik dengan idenya. Kemudian, dia membuat game Arma 2 dengan nama DayZ sampai keluar Arma 3. Setelah itu masih ada beberapa game yang dia buat sebelum membuat mod bernama player unknown.

Setelah itu, kemudian dia melisensikan game battle royal ke perusahaan game Daybreak dan membuat stand alone alias game yang berdiri sendiri berjudul H1Z1: King Of The Kill yang rilis Januari 2015. Setelah itu, Greene mendapat email dari Chang Han Kim produser dari Blue Hole Studio perusahaan game dari Korea Selatan yang mengajaknya untuk bekerjasama. Greene sendiri berambisi menciptakan permainan bergenre battle royal yang sesungguhnya dalam game PUBG. Akhirnya, game ini memasuki tahap early access, beta version mulai dari Maret 2017 dan mencapai full version pada Desember 2017.

Simak informasi terbaru dan terlengkapnya mengenai permainan game online lainnyan sepeti bandarq online

Nah, itulah sejarah singkat game battle royal atau yang sering disebut game PUBG. Ternyata, untuk menghasilkan game yang bagus, memerlukan waktu yang tidak singkat. Hal ini terlihat dari banyaknya game yang pernah dibuat oleh Greene.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar