Sabtu, 20 Juli 2019

Dekorasi Pelaminan, Tips Agar Tidak Salah Pilih!


Dekorasi Pelaminan, Tips Agar Tidak Salah Pilih! Acara Pernikahan merupakan momen sakral karena menjadi pengalaman sekali seumur hidup. Momen pernikahan ini tidak bisa kita lupakan samapi kapanpun. Oleh karena itu semua orang merencanakan sebaaik mungkin agar acara pernikahan berjalan lancar. Terutama saat memilih dekorasi pelaminan yang tepat karena ini merupakan hal terpenting agar terlihat cantik. 

Dekorasi Pelaminan
Dekorasi Pelaminan















Setiap orang pasti menginginkan konsep dekorasi pelaminan yang mewah, unik dan berkesan. Desain dekorasi dapat memberikan nuansa tersendiri untuk menciptakan suasana dalam pernikahan. Oleh karena itu jangan sampai anda salah pilih baik dari segi tempat, makanan, fasilitas dan dekorasi pelaminan.

Dalam memilih dekorasi pelaminan tidak harus yang mahal agar tidak terlalu banyak menghabiskan dana. Acara pernikahan memang harus di konsep seindah dan semenarik mungkin maka dari itu anda perlu mengetahui tips agar tidak salah pilih untuk momen sakral ini.

Dekorasi pelaminan hal yang paling utama anda pikirkan karena sebagai pusat perhatian oleh para tamu yang hadir di resepsi pernikahan. Tentukan terlebih dahulu tema pernikahan apakah anda menginginkan yang bersifat internasional atau yang tradisional. Selain itu warna dekorasi dan pakaian pengantin harus serasi agar terlihat lebih sempurna.

Sebelum anda memutuskan memilih warna dekorasi pelaminan agar warna yang dikombinasikan tepat. Warna netral seperti putih, hitam dan abu-abu. Di dalam pernikahan warna hitam paling banyak ditemui dengan konsep internasional.

Selanjutnya warna pastel banyak ditemui dalam acara pernikahan. Semua orang sangat menyukai warna pastel ini karena pantas digunakan oleh semua jenis kulit. Jika memiliki kulit gelap maka dengan menggunakan warna pastel ini bisa terlihat cerah. Wanita maupun pria yang menggunakan sama-sama pantas dengan kelembutan warna pastel.

Bagaimana Tips Memilih Dekorasi Pelaminan?


Tentukan juga tempatnya apakah digelar di outdoor atau indor. Segala sesuatu yang dibutuhkan sebaiknya dipersiapkan begitupun tema dekorasi harus disesuaikan. Jika anda memilih di outdoor maka yang harus dipersiapkan tenda karena hal ini dilihat dari faktor cuaca. Apabila menginginkan tempat indor yang diperlukan memastikan tinggi langit-langit untuk disesuaikan dengan tema dekorasi pelaminan.

Dirangkum dari artikel.rumah123.com jika anda ingin menyelenggarakan resepsi pernikahan di luar ruangan sangat cocok menggunakan tema fun wedding. Dengan hiasan warna-warni berbagai jenis bungan kertas, kicir angin dan pita sehingga suasana semakin romantis.

Memilih tempat resepsi pernikahan didalam ruangan tidak kalah mewahnya. Apalagi anda menyukai nuansa hijau bisa memintanya agar di dekorasi serba hijau dengan penuh bunga. Tema taman ini di dalam ruangan tidak jauh berbeda dengan resepsi di luar ruangan.

Hampir semua orang menginginkan pernikahan di area pantai dengan suasana eksdotis dan lebih romantis. Dekorasi pelaminan harus sesederhana mungkin karena pantai sudah menjadi latar belakangnya. Ditambah dengan nuansa serba warna putih maka akan tampak terlihat lebih modern.

Karena resepsi pernikahan ini merupakan hal yang sangat sakral. Oleh sebab itu anda harus menyambut tamu undangan dengan baik. Konsep pernikahan di pantai ini sangat menyenangkan dan sangat unik.

Tidak ada salahnya anda berkonsultasi dengan vendor supaya bisa mempunyai gambaran tentang dekorasi yang cocok untuk pernikahan anda. Mintalah layout dekorasi pada vendor agar lebih jelas dan detail. Sehingga rencana yang anda impikan berjalan lancar. Sekian artikel yang kami buat semoga menjadi inspirasi untuk memilih dekorasi pelaminan dengan tepat. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar