Minggu, 14 Juli 2019

Ketahui Fakta Menarik dari Film Koboi Kampus


Ketahui Fakta Menarik dari Film Koboi Kampus - Tidak bisa dipungkiri bahwa film Indonesia memang terus menunjukan geliatnya ke arah yang positif. Hal tersebut dapat terlihat dari banyaknya film Indonesia yang akan rilis di bioskop tidak lama lagi. Dari sekian banyak film Indonesia tersebut maka film Koboi Kampus tentunya tidak bisa dilewatkan begitu saja karena akan segera tayang seperti tertera di https://jadwalxxi.id/. 

Film Koboi Kampus
Baca juga artikel lain di : http://rani133.student.unidar.ac.id/


Bukan tanpa alasan karena film yang satu ini merupakan film yang lahir dari tangan seorang Pidi Baiq. Seperti yang diketahui bahwa nama Pidi Baiq bukanlah nama yang asing di perfilman Indonesia. Namun bagi Anda yang tertarik menonton film ini, sebaiknya mengetahui beberapa fakta menarik tentang film ini.

Menjadikan Jason Ranti sebagai Pemeran Utamanya

Nama seorang Jason Ranti tentunya sudah tidak asing lagi bagi para penikmat musik Indonesia. Hal tersebut tidak lepas karena nama musisi yang berkecimpung lewat jalur indie ini memang sedang dikenal dengan berbagai karya musiknya yang unik. Tidak heran apabila seorang Jason Ranti akhirnya memutuskan bermain sebuah film pastinya membuat khalayak terkejut. 


Terutama untuk para penggemarnya yang mengira Jason Ranti tidak akan melebarkan sayapnya di bidang yang lain. Apalagi di film Koboi Kampus ini nyatanya Jason Ranti menjadi seorang pemeran utama yaitu memerankan karakter Pidi Baiq ketika masih muda.

Nyatanya ada alasan tersendiri bagi seorang Jason Ranti memutuskan untuk ikut bergabung dalam film ini. Alasan utama tentunya adalah tawaran tersebut datang langsung dari seorang Pidi Baiq yang memintanya untuk memerankan karakter tersebut. Bagi Jason Ranti yang mengagumi Pidi Baiq tentunya adalah sebuah kebangaan mendapatkan tawaran tersebut dan memutuskan untuk menerimanya. “Siapa yang gak kenal ayah? (Pidi Baiq). Karyanya juga sudah banyak dan buat negeri Panas Dalam juga. Jadi waktu ditawarin film ini pasti gak bisa nolak.” Jelas Jason Ranti.

Film yang Menceritakan Kehidupan Semasa Kuliah Pidi Baiq

Fakta berikutnya tentang film ini adalah ternyata film Koboi Kampus ini merupakan sebuah film yang menceritakan tentang kehidupan semasa kuliah Pidi Baiq. Lebih tepatnya ketika Pidi Baiq berkuliah sebagai mahasiswa di ITB fakultas Seni Rupa pada tahun 1995. Nantinya film ini akan berpusat dengan kisah Pidi Baiq ketika masih mahasiswa dan bagaimana perjuangannya untuk melawan orde baru. Tentunya melawan dengan cara yang tergolong kreatif.

Salah satunya seperti membentuk band The Panas Dalam yang kemudian terkenal hingga sekarang ini. Tidak heran apabila kemudian banyak orang yang pastinya penasaran dengan cerita di baliknya. Bagi Anda yang memang tertarik untuk menonton film ini maka ada baiknya untuk mengecek terlebih dulu jadwalnya di https://jadwalxxi.id/.

Diperankan juga oleh Danila

Bukan hanya Jason Ranti yang namanya sebagai seorang musisi indie sedang naik daun. Nama Danila Riyadi juga bisa terus dikenal luas oleh banyak orang dengan berbagai karya musiknya. Kabar baiknya bagi Anda yang menggemari Danila karena nyatanya musisi cantik tersebut juga terlibat dalam film ini. Hal tersebut seperti terlihat dari trailer dari film ini yang sudah diunggah beberapa waktu lalu di Youtube. Jadi sebaiknya mulai mengetahui jadwal lebih detailnya di https://jadwalxxi.id/.

Jadi bagi Anda yang merupakan fans dari Pidi Baiq tentunya tidak boleh melewatkan film satu ini begitu saja. Apalagi setelah mengetahui berbagai fakta menarik dari film ini seperti yang sudah dijelaskan di atas. Untungnya, https://jadwalxxi.id/ bisa sangat membantu bagi Anda yang sedang mencari tahu infromasi atau jadwal film terkini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar