Selasa, 09 Juli 2019

Rekomendasi 5 Game Karya Anak Bangsa yang Mendunia


Rekomendasi 5 game karya anak bangsa yang mendunia! Bukan hanya negara lain yang saja yang bisa membuat sebuah game, Indonesia juga kini mulai bangkit dan terjun ke dunia game. Hal ini didukung dengan para anak mudanya yang mulai ahli dalam bidang teknologi serta mampu menciptakan beragam game yang sangat menarik bahkan sampai mendunia. Penasaran game apa saja itu? Ini dia daftarnya.
game karya anak bangsa
Baca juga artikel lain di : http://rani133.student.unidar.ac.id/

DreadOut

DreadOut adalah sebuah game karya anak bangsa yang memiliki genre horor. Game ini bercerita tentang seorang anak SMA bernama Linda yang terjebak disebuah kota tanpa penghuni. Disinilah, petualangan horor nan menegangkan Linda akan dimulai. 

Coba simak informasi lainnya mengenai permainan game online terbaik yang bisa Anda miliki saat ini dan juga bisa menghasilkan penghasilkan tambahan seperti game bandarkiu

Ultra Space Battle Brawl

Game selanjutnya adalah Ultra Space Battle Brawl. Game ini sangat seru dimainkan bersama teman atau keluarga. Game ini menawarkan konsep visual ala 80-an yang nyaman dipandang oleh mata. Selain itu, karakter game-nya pun memiliki skill unik yang mampu mengubah jalan pertarungan yang terjadi.

Game karya anak bangsa ini memiliki lebih dari 10 karakter yang bisa Anda mainkan. Selain itu, game ini dirancang dengan konsep perbedaan budaya yang ada di Indonesia sehingga membuat game ini menjadi semakin menarik.

Sage Fusion

Game Sage Fusion merupakan salah satu game mobile Indonesia yang sangat mendunia. Game ini memiliki genre campuran yang terdiri dari RPG, adventure, serta visual novel.

Walaupun grafiknya memiliki kualitas yang sederhana, namun alur cerita yang disajikan dalam game karya anak bangsa ini sangat menarik sehingga membuat game menjadi lebih seru. Dan hanya disini Anda bisa bertarung dengan sistem turn-based serta bisa dimainkan dengan mudah di beberapa perangkat seperti PC hingga mobile

BattleBox

Game BattleBox merupakan sebuah game yang mengangkat tema sejarah Indonesia di dalamnya. Anda akan menemukan beragam karakter Indonesia disini. Seperti ahli pencak silat sampai Gatotkaca.

Infectonator

Dan game karya anak bangsa yang terakhir ini merupakan sebuah game dengan tema zombie apocalypse dam konsep arcade. Disini Anda akan memegang senjata untuk menghabisi para zombie yang ditemui di jalanan. Hati-hati dengan infeksi zombie yang menyebar di seluruh dunia, karena Anda harus bertahan hidup disini untuk menghadapi serbuan para zombie.

Beralih dari pembahasan game karya anak bangsa Anda juga perlu mengetahui informasi mengenai permainan game terbaik untuk Anda para gamer. Game bandarkiu game online terbaik yang banyak di gemari oleh para gamer, karena permainan ini bisa menghasilkan uang nyata. 

Itulah rekomendasi 5 game karya anak bangsa yang bisa Anda pilih. Jadi, game mana yang akan Anda mainkan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar