Kamis, 25 Juli 2019

Teknologi Lightsaber Yang Mengagumkan


Teknologi Lightsaber Yang Mengagumkan! Pedang cahaya atau Lightsaber sangat terkenal melalui film Star Wars. Pasalnya pedang ini bukan dibuat seperti pedang-pedang biasanya yang menggunakan benda padat seperti baja atau metal melainkan dengan cahaya yang dibekukan.

Teknologi Lightsaber
Baca juga artikel lain di : http://rani133.student.unidar.ac.id/

Untuk mewujudkan pedang Lightsaber memang agak mustahil karena memang sulitnya cahaya untuk dibekukan. Namun, seorang mahasiswa dari Universitas South California mencoba untuk mewujudkannya. Allen Pan namanya, selain seorang mahasiswa dia pun memang sudah dikenal sebagai Youtuber yang sering melakukan percobaan-percobaan ilmiah yang unik dan selalu membuat orang tercengang dibuatnya. Ia pun juga sempat menghebohkan warga California pada Oktober lalu karena hanya ia yang mampu menciptakan dan mengangkat Palu Mjolnir milik Thor dan di-share melalui akun Youtubenya bernama Sufficiently Advanced.

Mengulas mengenai teknologi Anda perlu mengetahui informasi terpenting lainnya dengan adanya teknologi saat ini. Untuk Anda para gamer bisa lebih mudah bermain game online terbaik seperti game dominoqq. Game online terbaik yang banyak menggemarinya. 

Teknologi Lightsaber yang Allen Pan ciptakan bukan terbuat dari cahaya seperti pada film Star Wars, lho melainkan dengan menggunakan api. Ia menggunakan pengapian nikrom dan juga bahan bakar yang terbuat dari campuran aseton serta metanol juga butana.  Pedang Lightsaber ciptaan Allen Pan dapat menyemburkan api biru lurus, sehingga membuatnya memang terlihat seperti pedang Lightsaber yang ada di film Star Wars.

Selain pembuatannya yang dari api, pedang Lightsaber ini dilengkapi dengan sound FX dan juga pengatur katup yang membuatnya menghasilkan efek suara bagaikan di film. Hal ini dapat membuat kamu yang menggunakannya akan terlihat seperti Luke Skywalker sungguhan. Wah keren sekali, ya!

Teknologi Lightsaber ini pun memiliki variasi warna. Allen Pan menggunakan asam borat sebagai pengubah cahaya pedang Lightsaber ini sehingga menjadi kehijauan. Sang pencipta Lightsaber ini pun sudah pernah mencobanya dengan  objek-objek seperti kertas dan balon. Alhasil, benda-benda itu pun langsung terbakar oleh pedang Lightsaber. Jangan salah, pedang ini pun bisa melukai kulit manusia. Jadi kamu tidak boleh sembarangan dalam menggunakan pedang ini.

Itulah sedikit ulasan mengenai teknologi Lightsaber yang mirip dengan film Star Wars. Pedang ini sangat menakjubkan, ya. Mungkin, jika pedang ini diperjualbelikan akan banyak peminatnya. Namun, bukan untuk mencelakai orang lain ya melainkan agar terlihat seperti pemain-pemain di film Star Wars yang melegenda. Semoga artikel ini bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar