Minggu, 04 Agustus 2019

Intip Alasan Memilih Fortnite Dibanding PUBG


Intip Alasan Memilih Fortnite Dibanding PUBG  - Game Fortnite akhir-akhir ini ramai diperbincangkan karena kabarnya mirip dengan PUBG. Namun, banyak yang mengatakan kalau kedua game ini berbeda dalam segi performa. Para pemain dalam Fortnite dapat menggunakan granat, busur panah, senapan, dan senjata lainnya yang ditemukan di seluruh pulau.

 game Fortnite

Baca juga artikel lain di : http://rani133.student.unidar.ac.id/

Fitur yang tak kalah menarik dari game Fortnite yakni kemampuan pemain untuk mengumpulkan sumber daya dan menggunakannya untuk membangun struktur untuk melindungi diri dan bersembunyi dalam mendapatkan sudut yang baik dalam mengalahkan musuh.

Selain fitur dinamis ini, Fornite juga memiliki beberapa aspek hebat lainnya yang menjadikannya permainan yang menyenangkan untuk dimainkan, seperti beberapa alasan di bawah ini.

Lebih Sedikit Bug

Dalam game PUBG banyak pemain yang sulit berkembang dan mengalami kegagalan. Namun biasanya terjadi karena kesalahan pemain itu sendiri dan bukan karena tindakan maupun strategi para pemain. Kegagalan ini biasanya disebabkan juga karena bug pemain misal merasa salah tembak musuh. Fortnite memiliki lebih sedikit bug, bahkan kamu mungkin tidak akan pernah mengalami gangguan bug dalam permainan Fortnite.

 Komunitas Online yang Lebih Baik

Alasan memilih Fortnite dibanding PUBG selanjutnya karena sejak awal rilis game Fortnite mudah mendapat popularitas karena diterima banyak kalangan. Game ini bisa memberikan pengalaman bermain yang lebih baik bagi para gamer. Pemain dan penciptanya sudah mengembangkan komunitas yang memiliki kehadiran online.

Fitur Baru Ditambahkan Secara Teratur

Strategi dalam meminimalisir bug pun sudah dilakukan Epic Games yang telah melakukan dan secara rutin menambahkan konten baru. Bahkan dirilis setiap minggu dengan rutin tanpa butuh unduhan baru setiap hari.

Sistem Inventaris yang Lebih Sederhana

Dalam game Fortnite, batas inventaris pemainnya hingga lima senjata dan beliung. Sangat mudah untuk berganti antar perangkat ini, dan proses penyimpanan amunisinya sederhana dan tidak perlu banyak berpemikir. Sedangkan PUBG, pemain terbatas pada dua senjata, selain itu inventarisnya sangat repot seperti game RPG tradisional. Sistem inventaris game Fortnite memungkinkan pemain untuk fokus pada permainan.

Simak informasi terbaik mengenai permainan game online yang dapat Anda mainkan saat ni dengan keseruannya seperti permainan game dominoqq online

Kepopuleran game Fortnite membuat banyak orang memilih Fortnite dibanding PUBG. Namun jika kamu lebih nyaman saat bermain PUBG pun tidak mengapa. Namun di bidang performa dan sebagainya, game Fortnite lebih unggul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar