Sabtu, 21 September 2019

Aplikasi Antivirus untuk Android Terbaik 2019 yang Perlu Kamu Tahu


Aplikasi antivirus untuk android terbaik 2019 yang perlu kamu tahu! Dalam penggunaan antivirus untuk ponsel, beberapa anggapan mereka berbeda-beda. Sebagian orang akan merasa lebih aman dan nyaman ketika android mereka memiliki antivirus yang senantiasa bertengger di layar ponsel mereka. Akan tetapi, sebagian lain beranggapan, tidaklah penting penggunaan antivirus bagi sebuah ponsel. Lalu, sebagai kecil lainnya beranggapan jika antivirus sama sekali tidak memberikan pengaruh apa-apa.



Meski ada banyak pro-kontra mengenai aplikasi antivirus untuk gawai, akan baik jika kamu adalah tipikal orang yang percaya akan manfaat aplikasi ini mencoba beberapa aplikasi rekomendasi dari kami. Berikut rekomendasi aplikasi antivirus yang perlu kamu coba ialah: Dengan adanya antivirus Android untuk Anda yang menggemari permainan game online akan menjadi semakin =mudah untuk bermain game seperti halnya permainan game situs judi online terbaik. Game yang banyak di gemari oleh para gamer. 

AVG Android Antivirus

Aplikasi antivirus untuk android yang pertama ialah AVG Android Antivirus. Aplikasi yang satu ini disebut-sebut sebagai aplikasi terbaik yang sudah banyak didownload di playstore. Selain menawarkan produk gratis yang merangkum anti-malware, aplikasi ini juga menangani anti-theft yang dapat digunakan untuk melacak keberadaan ponsel kamu jika ternyata suatu hari hilang atau dicuri. Fitur yang didapatkan jika menggunakan secara gratis ialah, monitor penggunaan data, kapasitas memori, kapasitas daya baterai dan banyak lagi.

Avast Mobile Security

Seperti AVG, aplikasi yang satu ini juga cukup populer. Jika dahulu aplikasi ini menyediakan opsi berbayar dan gratis maka saat ini aplikasi Avast Mobile Security sudah sepenuhnya dapat digunakan secara gratis. Aplikasi yang satu ini menyediakan fitur anti-malware, trojan removal juga virus scanner.

360 Security

Setelah ada AVG dan AMS, aplikasi antivirus untuk android terbaik ketiga yakni 360 security. Aplikasi ini cukup disegani, terbukti telah menembus angka 100 juta kali didownload di playstore. Selain perlindungan tinggi yang diberikan, aplikasi ini juga memungkinkan kamu untuk membersihkan file sampah yang tersisa di android kamu. Aplikasi ini juga menyediakan berbagai fitur seperti Memory Booster, Battery Saver dan juga App Locking. Selain disediakan dalam bentuk gratis, di dalam aplikasi ini tidak ada iklan sama sekali sehingga kamu akan merasa nyaman.

Nah itulah aplikasi antivirus untuk android yang dapat kami rekomendasikan. Jadi bagiamana, tertarik untuk ikut mencoba? Semoga artikel ini dapat menjadi bahan pertimbangan kamu ya. Selamat mencoba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar