Kamis, 26 September 2019

Berita Hari Ini Mengenai Lokasi Prewedding di Medan


Berita Hari Ini Mengenai Lokasi Prewedding di Medan! Setiap orang menginginkan pernikahan yang sempurna. Salah satunya dengan mengadakan foto prewedding yang indah untuk dilihat. Namun, demi mendapatkan foto prewedding yang indah kamu harus menyiapkan semuanya dengan baik. Kamera, fotografer, lokasi, dan lain-lainnya.


Baca juga artikel lain di :  http://rani133.student.unidar.ac.id/

Pada berita Medan kali ini akan membahas mengenai lokasi-lokasi yang bisa kamu gunakan untuk prewedding. Bagi kamu yang ingin melakukan prewedding di Medan atau memang sudah tinggal di Medan, berikut ini ulasan mengenai lokasi yang cantik untuk lokasi preweddingmu. Yuk, disimak!

Pulau Samosir

Berita hari ini mengulas pulau Samosir yang berada di tengah-tengah Danau Toba. Pulau yang memiliki luas sebesar 630 km persegi itu memang mempunyai panorama yang sangat indah. Tidak hanya itu pula, adat-istiadat dan budaya di sana pun beragam. Namun, keindahan alam panorama itulah yang membuat orang-orang tertarik untuk menjadikan pulau Samosir sebagai lokasi prewedding.

Kampoeng Nipah

Kampoeng Nipah merupakan tempat wisata yang berada di Serdang Bedagai, Sumatera Utara. Kampoeng Nipah ini sama seperti hutang Mangrove pada umumnya, tetapi kisah dibalik terciptanya hutan bakau ini adalah perjuangan berat dari masyarakat setempat, sudah banyak berita Medan yang meliput. Bagi kamu yang menyukai pepohonan yang rimbun, dan pesisir pantai, Kampoeng Nipah adalah pilihan yang paling tepat. Ditambah lagi, harganya pun cukup terjangkau. Untuk melakukan foto prewedding, kamu cukup mengeluarkan uang 200 ribu rupiah sebagai biayanya.

Kampung Ladang

Kampung Ladang terletak di jalan Tuntungan Deli Sardang. Banyak yang melakukan foto prewedding di sini karena terdapat taman yang indah, juga  memiliki danau yang berada di tengah-tengah taman. Berita hari ini menjelaskan pasangan yang melakukan foto prewedding biasanya memilih lokasi di dekat danau, tepat di depan saung. Jika kamu akan melakukan sesi prewedding di siang hari, kamu bisa melakukannya di taman. Namun apabila ingin melakukannya di malam hari, bisa melakukannya di depan saung, nuansa dari danau dan cahaya dari lampu akan membuat fotomu terlihat romantis.

Hill Resort Sibolangit

Pada berita Medan mengulas Hill Resort Sibolangit terletak di jalan Letnan Jendral Jamin Ginting, Berastagi, Sikaben, Sibolangit, Deli Sardang. Tempat ini cocok sebagai tempat foto prewedding karena mempunyai banyak spot-spot cantik untuk berfoto. Latar yang dapat kamu pilih antara lain taman, pohon bambu, di dalam gazebo, dan di tengah danau pun bisa kamu lakukan. Kamu bisa memilihnya di mana pun yang kamu sukai.

Danau Toba

Tentu saja kamu tidak bisa melewatkan danau yang sudah dikenal berpuluh-puluh tahun. Meski sudah tua, tempat wisata ini masih sangat cocok untuk kamu jadikan sebagai lokasi prewedding-mu. Kamu bisa membuat foto prewedding-mu jadi sangat romantis ketika kamu duduk manis berduaan dengan pasangan di pinggir danau. Itulah ulasan untuk berita hari ini mengenai Danau Toba.

Taman Cadika Pramuka

Taman Cadika Pramuka berada di jalan Karya Wisata, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan. Menurut berita Medan, taman ini sangat cocok pula dijadikan lokasi prewedding karena rindangnya pohon-pohon ditambah dengan danau yang berada di tengah-tengah. Kamu bisa melakukan foto prewedding di spot-spot yang oke dan membuat fotomu menjadi apik.

Maha Vihara Maitreya

Meski memang Vihara adalah tempat ibadah, tetapi untuk berita hari ini, Vihara yang satu ini tidak bisa dilewatkan dari list lokasi prewedding-mu. Vihara ini mempunyai lahan yang sangat luas yaitu 4,5 hektar. Letaknya di kompleks Perumahan Cemara Asri Medan. Spot yang menjadi favorite banyak pasangan yaitu di depan Vihara.

Itulah ulasan berita hari ini untuk menjelaskan tentang lokasi-lokasi prewedding terbaik di Medan. Pilih sesuai kesukaanmu, ya. Semoga artikel ini bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar