Senin, 23 September 2019

Deretan Hero Dota 2 dengan Skill Memukau dan Bisa Diandalkan


Deretan Hero Dota 2 dengan Skill Memukau dan Bisa Diandalkan - Turnamen dengan skala nasional, ESL Indonesia Championship Season 2 - Dota 2, memang telah selesai digelar. Dari pertandingan dalam turnamen ini,  dapat disimpulkan bahwa Shadow Demon, Ember Spirit, Grimstroke menjadi hero yang memang laris di Meta Indonesia. 




Hero tersebut sering di-pick saat babak Group Stage dan Grand Final pada turnamen ESL Indonesia Championship Season 2 - Dota 2.
Mengapa nama hero tersebut menjadi yang paling laris di-pick? Berikut ini signifikansi masing-masing hero Dota 2:

Shadow Demon

Shadow Demon (SD) dapat memiliki impact yang besar saat berada di posisi 5 sekalipun. Ia juga mengatakan bahwa SD bisa memiliki pengaruh yang besar meski tanpa item karena Skill 2-nya (Soul Catcher) memberikan damage berdasarkan persentase HP lawan dan SD juga memiliki Shadow Poison (Skill 3) yang memudahkan sang Carry untuk farming di Jungle. Soul Catcher dari SD yang mampu mengurangi 35% HP lawan membuatnya terlalu menarik jika dilewatkan.

Ember Spirit

Sejak update efek Aghanim’s Scepter, Ember Spirit (ES) menjadi primadona karena Skill Ultimate nya (Fire Remnant) memiliki lebih banyak Charge dan Casting Range yang 3x lipat lebih jauh. Peranan hero dota 2 yang satu ini yaitu bisa join fight dengan cepat dan menahan Lane yang terdesak karena mobilitas yang tinggi. Hero ini juga dapat bermain di 2 sisi, yaitu Safe-Lane dan Mid-Lane, karena itulah posisinya dapat berubah menyesuaikan lawan saat laning phase.

Grimstroke

Grimstroke memiliki paket (Crowd Control) yang lengkap mulai dari Slow, Silent, Stun, dan juga Root. Skill 1 (Stroke of Fate) dari hero ini juga bisa digunakan untuk membantu clearing wave ataupun harassing hero lawan. Banyak Hero Carry yang cocok dipasangkan dengan Grimstroke saat laning phase, seperti Sven, Lifestealer, Juggernaut, dan yang lainnya. Skill Ultimate nya (Soulbind) ini bisa dikombinasikan dengan banyak Skill lain saat pertempuran besar alias teamfight.

Grimstroke merupakan pilihan Hero Support yang aman karena berguna saat Laning Phase untuk harassing ataupun saat teamfight karena dapat memberikan efek Silent dan memiliki Soulbind sebagai Skill Ultimate. Simak informasi mengenali game online terbaik saat ini seperti game judi di situs poker online. 

Itulah beberapa hero dota 2 dengan skill memukau dan bisa kamu andalkan. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar