Selasa, 24 September 2019

Review De Braga Bandung


Review De Braga Bandung! Berwisata erat hubungannya dengan akomodasi seperti Hotel. Apalagi jika anda pergi berwisata ke Bandung. Ada salah satu hotel yang bisa dibilang cukup hits yaitu de Braga hotel dari namanya saja sudah bisa diketahui bahwa hotel ini berada di jalan Braga. Sebelum anda membooking tiket untuk menginap di hotel ini via misteraladin.com. Ada baiknya membaca review di bawah ini.

De Braga Bandung


De Braga Hotel ini tepatnya berlokasi di jalan Braga no. 10, Bandung. Berada di kawasan jalan braga pendek, lokasinya dekat banget dnegan Museum Konfrensi Asia Afrika. Diatas lahan yang ditempati hotel ini terdapat sarinah yang masih sama dnegan sarinah yang ada di Jakarta. Lobi sarinah ini masih dipertahankan dalam bentuk toko kecul yang menjual barang barang khas Indonesia dan semacam nya. 

Dari segi wksterior nya, fasad asli bangunan Sarinah masih dipertahankan, namun bangunannya dialihfungsikan menjadi terrace café  yang memajang di belakangnya, ada bangynan utama hotel dengan desain yang mengingatkan pada gdeung bergaya modernist 60-an di New York, ada semaca vibe Villa Savoye Desain Le Corbuiser. Htel berbnintang empat ini memiliki 112 kamar yang terbgai ke dalam 3 tipe: studio 25, studio 35 dan suite. Fasilitas hotel ini mempunyai kolam renang, restoran, meetspacer dan art space.

Untuk desain kamaranuya sendiri mereka mengkombinasikan interior sleek modern dnegan sentuhan contemporary industrial dan juga art-deco. Ini semacam bebrap layer yang bertumpuk-tumukm tapi sleek modern meupakan desain kamarnya. Ditambah mural pada sisi kamarnya, satu dibelakang headboard dan satu lahi di dinding temapt tidur. Untuk pencahayaan nya, wall light nya mempunyai desai nyang simple, berupa sphere berwarna putih dengan lampu berwarna kekunngan untuk memberikan sentuhan warna mewah.


 Fasilitasnya tersedia televisi 42 inci lengkap dnegan kanal-kanal lokal dan juga internasional, jaringan Wifi dan AC. Didalam juga ada mesin Nescafe Dolce Gusto Piccilo untuk membuat kopi. Lemgkap dnegan creamer nya.

Kamar mandi dalam hotel ini mempunya desain rustic industrial yang dipadukan dengan sentuhan art-deco. Interior kamar mandi Nampak cantic dnegan tile warna putih. Supaya kontras, dan lainnya yang berwarna bau-abu tua, Kesan mewah ditampilkan pula melalui wastafel dan cermin kamr mandi. Wastaflenyamempunyai marble countertop dan diatasnya ada cermin berbentuk segi empat dengan keranga besi yang mengikatnya. 


Handuk tisu dan alat mandi yang lainnya sudah tersedia di kamar mandi, Untuk showe nya ada rainshower dan juga shower tangan. Jika perlu mengeringkan rambut ada hair dryer yang disimpan di dalam lemari pakaian.

Untuk Fasilitas umum nya de braga mempunyai terrace caffe yang ada di lantai lobi, yang cantic secara desain dan juga posisi, berada di samping trotorar, sambil ngopi bisa sambil menikmati suasana jalan Braga pendek yang relative lebih tenang dibandingkan Braga panjang. Jika mau sarapan, ada pula restoran yang berada di samping taman. 


Untuk fasilitas yang lain hotel ini juga mempunyai kolam renag yang bisa diakses melalui pintu yang jauh dari area restoran. Selain itu ada juga public space di hotel ini yang artistic, sesuai dneganembel-embel art nya. karena banyak instalasi sein, seperti wall art besar berwarna pink di samping lift.

Untuk anda yang menginginkan view kawasan Asia Afrika, minta kamar yang ada di sisi selatan. Hotel ini cuma berjarak 5 menit dari Museum Konfrensi Asia Afrika, dan tempat nongkrong di Braga hanya 10 menit saja.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar