Sabtu, 05 Oktober 2019

9 Gaya Gombalan Lucu yang Bisa Membuatmu Senyum-Senyum Sendiri


9 Gaya Gombalan Lucu yang Bisa Membuatmu Senyum-Senyum Sendiri – Sebuah hubungan yang harmonis sebaiknya tak lepas dari rasa humor atau keseruan pasangan masing-masing. Kadang humor receh atau gombalan-gombalan sedikit garing justru membuat pasangan jadi klepek-klepek lho. Jangan terlalu serius menjalani sebuah hubungan, ada baiknya sedikit rileks dengan candaan yang akan membuat pasanganmu makin gemes dan sayang padamu. Bingung? Contek saja beberapa gombalan berikut ini.

gombalan lucu
Baca juga artikel lain di : http://rani133.student.unidar.ac.id/

Gombalan Berkaitan dengan Makanan

Gombalan seru dan lucu bisa kamu lontarkan dengan beberapa jenis makanan, minuman, atau sayuran. Tak percaya? Cek sendiri dengan membacanya di bawah ini.
1.      Gombalan Kopi
A: Sayang, kamu tahu nggak kopi apa yang paling manis?
B: Kopi apa?
A: Kopi-nang kau dengan basmalah
B: Asiiikk
2.      Gombalan tentang Kue
A: Sayang, aku punya kue favorit selain rasa coklat lho.
B: Oh ya? Bukannya cuma coklat favoritmu?
A: Nggak dong, ada satu lagi.
B: Apa sayang?
A: Tir-A-miss-you, soalnya aku suka kangen sama kamu
B: Hahaha, gombalan lucu darimu ini bikin ngakak sayang, I miss you too.
3.      Gombalan Sayur Toge
A: Sayang tahu nggak sayur yang bikin selalu inget kamu?
B: Sayur apa? Sayur bayam kah?
A: Bukan, yang betul sayur toge
B: Kok bisa sayang?
A: Iya, karena membuatku ingin TOGE-ther with you
B: Eaaa..
B: Aduh sayang, bikin baper!

Gombalan Permisalan

Gombalan lucu tentang permisalan juga bisa kamu berikan pada sang pacar agar dia makin baper sama ketulusan cintamu.
1.      Senar Gitar
A: Kalau kamu jadi gitar, aku nggak akan mau jadi gitaris, Sayang?
B: Kenapa gitu? Harusnya mau dong
A: Soalnya aku gak bakalan tega mutusin senar gitarnya, karena aku nggak akan sanggup mutusin kamu
B: Ah, sayang..
2.      Permisalan tentang Weekend
A: Sayang, kamu tahu nggak perbedaan hari Sabtu dan Minggu, sama cintaku ke kamu?
B: Apa Sayang?
A: Kalau hari Sabtu dan Minggu itu disebut weekend, kalau cintaku ke kamu itu will never end, Sayang.
B: Wah, so sweet!
3.      Permisalan dengan Handphone
A: Sayang, kamu dan aku itu ibarat handphone dan paket data di dalamnya.
B: Kenapa begitu?
A: Karena aku dan kamu tak akan mungkin terpisah, tak akan ada gunanya bila tak ada satu sama lainnya.
B: Ya ampun sayang, bikin gemes!

Gombalan dengan Nama Hewan

Gombalan lucu lainnya bisa kamu rangkai dari beberapa nama hewan. Tidak terlalu sulit untuk memulainya. Bisa langsung kamu coba untuk ngegombalin pacar yang sedang ngambek.
1.      Sedang Melihat Buaya
A: Sayang, lagi apa? Masih ngambek?
B: Lagi mau tidur, capek, kamu lagi apa?
A: Lagi lihat buaya ini
B: Serius? Lihat buaya di mana?
A: Lihat buaya di hati dan kepalaku, karena aku lagi buaya-ngin wajah kamu
B: Halah, gombal! (kemudian batal ngambek)
2.      Ular Tangga itu Sudah Mainstream
A: Sepertinya permainan ular tangga udah mainstream, ya Sayang.
B: Iya, udah jarang yang main itu. Jarang lihat.
A: Aku tahu ‘permainan’ yang lebih antimainstream dong.
B: Oh ya? Apa itu, aku ikut main boleh?
A: Ya jelas, mainnya harus sama kamu, karena aku main bermain rumah tangga sama kekasihku.
B: Cieee...

3.      Kera yang Dilindungi

A: Sayang, kamu tahu nggak sih kera apa yang harus dibasmi habis?
B: Kera apa sayang? Kera itu makhluk yang harus dilindungi lho, nggak boleh dibasmi.
A: Kera-guanku untuk melamarmu Sayang, harus dibabat habis.
B: Ya ampun sayangku, so sweet.
Dari deretan kalimat gombalan lucu di atas mana yang paling membuatmu senyum-senyum sendiri? Silakan bisa dicontek buat seru-seruan bersama pacar. Dengan begitu, hubunganmu dengan si dia bisa semakin hangat dan menyenangkan. Selamat mencoba!


4 komentar:

  1. Terima kasih atas tawarannya saya akan segera hubungi andaAgen BandarQ Terpercaya Thanks bruhh.

    BalasHapus
  2. Online Quran Classes for kids to learn the reading, Kids Quran Memorization, Quran lessons for kids and children. Your kids will have one on one attention in .

    BalasHapus