Senin, 07 Oktober 2019

Call of Duty Mobile: Minimum Spesifikasi CODM


Call of Duty Mobile: minimum spesifikasi CODM! Halo para gamers Indonesia! Sudah mengkoleksi berapa game di hari ini? Pasti banyak, nih gamenya. Kalau kalian mengaku sebagai gamers yang pro, sudah pastinya kalian tahu kabar terbaru dunia game, kan? Tepat sekali! Peluncuran game  Call of Duty untuk platform mobile. Gimana? Apakah kalian sudah mendownload game ini? Sebelum mendownload, pastikan HP kalian cocok dan kompatibel untuk game yang satu ini. Karena CODM sendiri memiliki spesifikasi yang harus dipenuhi.

 spesifikasi CODM
Sebelum mengetahui spesifikasi, ada baiknya kita memgetahui apa CODM itu sendiri. CODM atau Call of Duty Mobile adalah seri dari game COD yang dirilis untuk platform smartphone. Game Call of Duty Mobile adalah game hasil dari kolaborasi tiga vendor game ternama, yaitu Activision, Garena, dam Tencent TiMi Studio. Hal inilah yang menjadi alasan kenapa CODM juga dirilis di Garena selain di Tencent. Untuk memainkan game ini juga membutuhkan spesifikasi tertentu. Berikut adalah spesifikasi CODM.

Memiliki grafis dan fitur yang lengkap tentu kalian sudah memiliki bayangan tentang spesifikasinya, kan? Game Call of Duty Mobile akan bekerja pada RAM minimum sebesar 2 GB yang dilengkapi dengan chipset SnapDargon 450 dengan GPU Adreno 506. Game ini bisa bekerja dengan minimum OS adalah Android 5.1 atau OS 9.0 untuk IOS. Spesifikasi tadi hanyah spesifikasi minimum. Jadi amcaman untuk lag, freeze, ataupun force close sekalipun sangat berpotensi dan menganggu jalannya permainan.

Tetapi, untuk spesifikasi recommended atau yang disarankan adalah menggunakan HP dengan RAM sebesar 4GB. Kenapa? Hal ini dikarenakan game CODM memiliki banyak fitur dan tingkat grafis yang sangat tinggi. Untuk mengakses itu, tentu spesifikasi smartphone juga harus sesuai. Jadi, bagi kalian ingin memainkan game ini, ada baiknya kalian perhatikan dulu spesifikasi CODM di atas dengan spesifikasi smartphone kalian. Kalau spesifikasi smartphone kurang dari spesfikasi game CODM, tentu gamenya tidak akan bisa terpasang. 

Untuk mengenali permainan game online lainnya yang bisa Anda mainkan saat ini Anda bisa lihat di situs https://kometqq.com.

Ok, cukup sekian saja pembahasan tentang Call of Duty Mobile: minimum spesifikasi CODM. Semoga artikel ini bisa bermanfaat. Sampai jumpa di artikel berikutnya dengan pembahasan yang lebih menarik dan lebih informatif lagi. Sampai jumpa dan salam gaming!

1 komentar: