Sabtu, 26 Oktober 2019

Kenali Jenis-Jenis Pijat Untuk Pijat Panggilan Jakarta, Yuk


Kenali Jenis-Jenis Pijat Untuk Pijat Panggilan Jakarta, Yuk! Setelah seharian beraktivitas, memang terkadang membuat badan terasa sakit dan pegal. Pijat bisa menjadi pilihan yang terbaik untuk mengurangi, bahkan menghilangkan rasa sakit pada tubuh. Sebelum kamu memilih untuk memanggil tukang pijat, alangkah baiknya kamu mengetahui terlebih dahulu jenis-jenis pijat. Berikut ini merupakan ulasannya, yuk disimak!

 Pijat Panggilan Jakarta
Baca juga artikel lain di : http://rani133.student.unidar.ac.id/
Pijat Swedia

Bagi kamu yang belum mengetahui seperti apa pijat Swedia, yaitu pijat yang menggunakan gerakan memijat panjang, gerakan memijat melingkar, menggunakan getaran, dan juga menekan pada sendi juga ke seluruh tubuh. Manfaat dari pijat Swedia ini yaitu untuk mengendurkan otot tubuh yang menegang atau mengencang dan juga mempermudah menghilangkan rasa sakit dan pemulihan dari cedera. Ketika hendak melakukan pemijatan, terapis pijat Swedia akan menyarankan kamu untuk melepas baju yang kemudian diganti dengan kain.

Pijat Aromaterapi

Pijat ini juga biasanya menjadi sebutan lain untuk pijat Swedia yang dilihat dari segi namanya ‘aromaterapi’ menggunakan berbagai jenis minyak wewangian yang memiliki  manfaat masing-masing. Untuk kamu yang akan memilih pijat panggilan Jakarta, kamu juga bisa memilih jenis pijat aromaterapi, lho!

Minyak yang digunakan pada pijat  aromaterapi memang memiliki manfaat masing-masing, seperti contohnya minyak dengan aroma lavender yang dipercaya bisa membuatmu tidur lebih  nyenyak juga bisa meringankan gejala nyeri ketika haid atau PMS. Minya yang dipakai bisa disebut juga dengan minyak esensial. Yang tidak hanya akan dibalurka ke seluruh tubuh, tetapi juga bisa dihirup dengan bantuan diffuser. Untuk pijat aroma terapi, bisa menghabiskan waktu 60 sampai dengan 90 menit pada setiap sesinya.

Pijat Batu Panas

Pada pijat panggilan Jakarta juga ada yang menyediakan pijat batu panas atau hot stone massage. Pijat ini biasanya dipilih oleh orang yang mengalami nyeri yang sangat terasa di bagian sendi atau otot. Suhu panas yang berasal dari batu bisa memperlancar peredaran  di dalam tubuh dan mengurangi ketegangan pada otot. 

Terapis yang memijat dengan jenis ini tentu saja tidak akan hanya menempelkan batu panas pada bagian yang nyeri saja, tetapi juga memijatkannya ke seluruh tubuh jadi seluruh tubuh kamu akan merasakan hangatnya. Sayangnya, tidak semua bisa melakukan jenis pijat ini, bagi penderita diabetes, penyakit jantung, tekanan darah tinggi, atau varises harus melakukan konsultasi pada dokter terlebih dahulu.

Pijat Jaringan Dalam

Pijat jaringan dalam atau bisa disebut dengan deep tissue massage ialah jenis pijat yang lebih banyak melakukan tekanan pada tubuh. Maka dari itu, jenis pijat ini sangat cocok bagi kamu yang sedang mengalami cedera, carpal tunnel syndrome, osteoporosis, nyeri otot, dan masalah pada postur tubuh. Memang cara memijatnya ialah dilakukan secara perlahan terlebih dahulu kemudian ditekan lebih dalam sampai menyentuh bagian terdalam otot juga jaringan ikat. Kamu tidak perlu khawatir karena pijatan ini tidak menyakitkan dan cenderung aman. Kamu bisa mengeceknya di https://www.jasamassage.com/.

Pijat Shiatsu

Kamu bisa memilih pijat Shiatsu pada pijat panggilan Jakarta. Pijat ini memang berbeda dengan pijatan lainnya karena menggunakan jari jemari, tangan, maupun siku untuk memijat tubuh client. Pijat ini dilakukan agar menstimulasi titik-titik akupresur di dalam tubuh yang bermanfaat untuk lebih meningkatkan aliran energi tubuh. Tidak hanya itu saja, pijat ini pun bisa mengembalikan keseimbangan tubuhmu. Pijat ini pun dipercaya bisa mengurangi stres dan dapat melindungi kamu dari berbagai penyakit kesehatan. Contohnya insomnia, arthritis, sakit pinggul, nyeri leher dan punggung.

Itulah ulasan mengenai jenis-jenis pijatan yang bisa kamu dapatkan dari pijat panggilan Jakarta. Selamat mencoba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar