Kamis, 03 Oktober 2019

Review Laptop Asus Rog Strix

Review Laptop Asus Rog Strix! ASUS baru-baru ini meluncurkan dua komputer portabel ultramodern baru, yang semakin memperkuat spektrum model kelas atas yang saat ini ditawarkan di pasar. Model-model baru, yang akan disediakan oleh Westnet di pasar Yunani, adalah sebagai berikut: ASUS ZenBook Pro 15 dan ASUS ROG Strix SCAR II.


Di bawah slogan "Lepaskan kekuatan kreatif Anda", model ASUS ZenBook Pro 15 adalah laptop tangguh yang dirancang untuk aplikasi kreatif khusus dan yang menuntut, sedangkan model asus rog  strix SCAR II merupakan laptop gaming ASUS terbaru dengan persyaratan tinggi yang akan sepenuhnya dan benar-benar memuaskan bahkan pengguna yang paling menuntut dan mengungguli semua rilis produk baru lainnya di pasar video game.

Pada saat yang sama, karena selalu memiliki tujuan untuk menawarkan tidak hanya produk teknologi canggih tetapi juga pengalaman pengguna terbaik bagi semua konsumen, ASUS juga menghadirkan ASUS ROG CLUB , yang merupakan kelompok sasaran yang dibuat khusus untuk pemilik dan pengguna ASUS. Laptop ROG. Grup ini menawarkan kepada para anggotanya hadiah unik serta banyak manfaat.

Dua notebook baru ASUS tersedia di pasar Yunani oleh Westnet. Kemitraan kedua perusahaan yang sudah berhasil dalam hal impor dan distribusi laptop, laptop gaming, komputer, ponsel, periferal, dan produk teknologi lainnya di Yunani dari kelompok teknologi terkemuka ini, ASUS, telah diperkuat lebih lanjut, sehingga menunjukkan efektivitasnya. rencana strategis Westnet menuju terciptanya kemitraan dengan banyak manfaat.


ZenBook Pro 15 baru dari ASUS, menghadirkan ScreenPad  baru yang merupakan inovasi tak tertandingi yang dibuat secara eksklusif oleh ASUS yang menggabungkan dengan cara cerdas layar sentuh definisi tinggi tambahan dengan touchpad, dan karenanya menawarkan kemampuan untuk penggunaan Windows klasik yang fleksibel dan simultan. aplikasi bersama dengan aplikasi khusus seperti Aplikasi ScreenPad. Fitur lain dari ZenBook Pro 15 yang kuat termasuk prosesor hingga 8 thgenerasi Intel Core. Hingga 16GB RAM, kartu grafis GeForce, GTX 1050 Ti serta hard disk PCIe x4 SSD hingga 1TB memungkinkan penggunaan laptop tanpa henti untuk menuntut pengguna bisnis maupun pengguna game.

Ada juga konektivitas nirkabel dan kabel yang terbaru, menampilkan Wi-Fi kelas 802.11 ac gigabit, USB 3.1 Gen 2 Type-C dengan Thunderbolt 3, USB Tipe A dan port standar HDMI, port gigabit Wi-Fi serta Thunderbolt3.

Akhirnya, model asus rog  strix ini memiliki layar LCD 15,6 ”, 4Κ, UHD Nano Edge PANTONE dengan kualitas warna 100% ΔΕ (Delta-E) dengan akurasi <2,0. Warna, serta sistem suara bersertifikasi kuat dari Harman Kardon sebagai pemimpin standar. Semua fitur di atas digabungkan secara ideal dengan desain ramping dan elegan laptop dari aluminium.

Apa yang Anda Dapatkan dari Laptop Asus Rog Strix Saat Ini?


Model terbaru dari seri ROG populer dari notebook gaming asus rog strix SCAR II, memiliki desain yang hampir sama sekali berbeda untuk margin layar yang sangat tipis, struktur baru keyboard dengan tanda-tanda yang telah terinspirasi dari Kevlar dan lampu penerangan depan Aura Sync. Semua fitur ini membuat model baru ini benar-benar unik.

ROG Strix SCAR II adalah versi baru dari "esports" komputer gaming portabel yang sukses, yang khusus diciptakan untuk game FPS. Ini memiliki monitor layar 144Hz dengan waktu respons 3G GTG ultrafast, keyboard HyperStrike Pro untuk kontrol yang jauh lebih baik bersama dengan teknologi HyperCool Pro untuk pendinginan CPU yang lebih efisien, sehingga menawarkan kinerja GPU tertinggi. Bahkan,

Siapa pun yang membeli model ROG Strix SCAR II, serta model lain dari seri ASUS ROG dari distributor resmi perusahaan di Yunani, memiliki kemampuan untuk menjadi anggota ASUS ROG Club, yang merupakan klub dengan manfaat paling eksklusif untuk pemilik dan pengguna laptop ROG.

Nah, itulah ulasan dari artikel kami mengenai laptop asus rog strix yang bisa Anda miliki saat ini. Semoga bermanfaat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar