Jumat, 08 November 2019

Ingin Menang Terus di Game Mobile Legends? Lakukanlah Tips-tips Ini


Saat ini ada banyak sekali game-game online terbaru di android, yang menawarkan game play seru. Kendati demikian, kepopuleran Mobile Legends ini masih belum tergerus dengan kehadiran game-game baru tersebut. Bahkan, jumlah pemain Mobile Legends ini justru semakin bertambah banyak lho. Akan tetapi, tak sedikit pula dari para playernya yang kurang paham dalam permainannya sehingga mudah kalah, terutama untuk kalangan pemula. Tapi kalian tidak perlu khawatir, karena di bawah ini ada beberapa tips dan trik dalam bermain game Mobile Legends :


Baca juga artikel lain di : http://rani133.student.unidar.ac.id/

1. Koneksi Internet Yang Stabil Adalah Harga Mati

Jenis game online apapun yang kamu mainkan, maka memiliki koneksi internet yang stabil itu merupakan harga mati. Mengapa bisa demikian? Pasalnya, kenyamanan dan kelancaran dalam bermain game online itu hanya akan kamu dapatkan jika mempunyai koneksi internet yang stabil. Begitu pula dalam game Mobile Legends, dimana kamu harus memiliki koneksi internet yang stabil. Namun jika tidak, maka kamu akan mendapatkan masalah berupa terjadi lag saat permainan. Oleh karena itu, pastikan bahwa koneksi internet yang kamu miliki itu berada di atas 200.

2. Memperkuat Emblem

Jika koneksi internetnya sudah stabil, maka tips kedua yang harus kamu lakukan agar menang terus di Mobile Legends, yakni dengan memperkuat emblem. Sebab, jika level emblem-nya semakin kuat, maka hero yang kamu gunakan juga akan semakin kuat lho. Dengan membeli diamond ml kamu bisa membuat Emblem kamu penuh.

3. Memilih Emblem Yang Sesuai

Selain harus memperkuat emblem, kamu juga diharuskan untuk memilih emblem yang sesuai. Dengan menggunakan emblem yang tepat dan berlevel tinggi, maka hero yang kamu gunakan tersebut akan mendapatkan berbagai tambahan seperti kekuatan, HP, kecepatan, serangan jarak dekat, serangan jarak jauh, dan lain sebagainya.

Sebagai contohnya, apabila kamu menggunakan hero Tanker, maka kamu harus memilih emblem yang dapat memberi tambahan bonus berupa ef dan HP. Jika menggunakan hero Marksman, maka fokuskanlah pada emblem yang dapat menambah Move Speed dan Attack.

5. Tidak Boleh Egois

Dalam permainan team, tentu saja kamu harus menjalin komunikasi dan kerjasama dengan baik dengan para player lainnya. Pada intinya, kamu jangan sampai egois karena kekompokan team merupakan salah satu kunci sukses agar kamu menang terus dalam bermain Mobile Legends.

6. Memilih Hero Yang Tepat

Perlu kamu ketahui, bahwa setiap hero yang ada di Mobile Legends itu memiliki tugas masing-masing dan keunggulan yang berbeda. Ya, ada hero yang berkarakter Tanker, Assasin, Marksman, dan Mage. Apabila tidak ada hero yang mengisi, maka kamu harus segera mengisisi posisi hero tersebut agar team semakin kuat.

7. Memilih Ability Yang Tepat

Meskipun hero dan emblem yang kamu sudah tepat, maka akan ada sedikit masalah jika Ability atau spell yang kamu pilih itu ternyata salah. Untuk hero Marksman yang memiliki HP kecil, maka pilihlah Ability yang focus pada peningkatan kecepatan, sehingga kamu akan lebih lincah untuk melarikan diri. Sejatinya, setiap hero itu mempunyai ability yang berbeda-beda dengan karakter masing-masing. Maka dari itu, kamu juga harus memilih ability yang tepat.

8. Fokus Leveling Pada Awal Permainan

Tips berikutnya yang harus kamu lakukan agar menang terus di Mobile Legends, yakni focus levelling pada awal permainan. Ya, semakin tinggi level heronya, maka akan semakin kuat pula skill yang dimilikinya.

Demikianlah ulasan singkat mengenai beberapa tips bermain Game Mobile Legends. Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk mencoba tips tersebut?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar