Rabu, 04 Desember 2019

Tips Cara Memilih Celana Jeans yang Tepat Untuk Anda

Tips Cara Memilih Celana Jeans yang Tepat Untuk Anda! Jeans adalah bahan pokok lemari pakaian abadi. Mereka kasual, nyaman, dan mereka dapat dimasukkan ke dalam banyak sekali pakaian tanpa cacat. Namun, jeans juga sering menjadi salah satu pakaian paling sulit untuk dibeli. Menemukan jeans paling nyaman yang pas dengan bentuk tubuh unik Anda dengan sempurna dan membuat Anda merasa percaya diri bisa menjadi hal yang sulit dan menakutkan.



Baca juga artikel lain di : http://rani133.student.unidar.ac.id/

Untungnya, ada beberapa cara untuk memudahkan proses berbelanja jeans. Teruslah membaca untuk mengetahui bagaimana memilih celana jeans yang tepat untuk Anda. Sehingga Anda dapat menghilangkan semangat perjalanan belanja yang gagal di belakang Anda dan merasa hebat dengan jeans Anda dengan mudah.

Jangan Mengandalkan Tren

Jeans skinny berpinggang tinggi mungkin menjadi tren mode terbesar saat ini ketika memilih jeans. tetapi itu tidak berarti itu adalah jeans yang harus Anda beli. Hanya karena gaya jeans saat ini sedang tren tidak berarti bahwa itu akan menyanjung tubuh Anda.

Beberapa wanita terlihat keren dengan jeans trendi, sementara yang lain tidak. Jangan mengandalkan tren fesyen sekilas saat ini untuk menentukan jeans mana yang harus Anda beli. Alih-alih, abaikan tren dan pilih celana jeans yang terlihat bagus pada Anda. Bukan yang Anda lihat pada model di majalah.

Ingat Peregangan Jeans

Jeans terbuat dari denim, dan denim adalah kain yang sangat elastis. Ketika Anda pertama kali mencoba celana jins di toko, mereka mungkin terasa sedikit ketat dan tidak nyaman, yang secara alami dapat menggoda Anda untuk membeli ukuran yang lebih besar.

Namun, mengukur ketika sepasang jeans baru terasa tidak nyaman ketat di ruang pas tidak selalu selalu menjadi pilihan terbaik. Setelah Anda mendapatkan jeans di rumah dan memakainya sepanjang hari, mereka akan berbaring dan cenderung longgar. Pilihlah celana jeans yang sedikit lebih ketat dan percayalah bahwa celana tersebut akan meregang sesuai dengan kulit Anda.

Apa yang Perlu Anda Lakukan untuk Memilih Celana Jeans Yang Tepat?


Temukan yang Tepat

Ada trik sederhana untuk menemukan dan memilih celana jeans dengan ikat pinggang. Yang pas untuk Anda dan tidak akan mengganggu Anda karena terlalu longgar atau terlalu ketat setelah Anda membeli celana jeans. Anda seharusnya tidak pernah bisa memasukkan seluruh tangan Anda ke bagian belakang ikat pinggang celana jeans Anda. Jika Anda bisa, ini berarti bahwa ikat pinggang terlalu longgar dan bisa terlihat longgar atau membuat pinggang Anda terlihat lebih lebar.

Namun, Anda harus bisa memasukkan satu atau dua jari di bagian belakang ikat pinggang Anda tanpa kesulitan. Jika tidak bisa, ikat pinggang terlalu ketat dan kemungkinan akan terasa tidak nyaman dan meremas pinggang dan perut Anda dengan cara yang tidak menarik.

Pertimbangkan Selangkangan

Area selangkangan jeans Anda akan meregang seperti sisa kain denim. Saat pertama kali membeli celana jeans, Anda seharusnya tidak dapat dengan mudah mengambil kain longgar di bagian selangkangan. Bagian selangkangan celana jeans Anda harus pas dengan kulit Anda ketika Anda pertama kali membeli celana jeans. Hal itu akan meregang menjadi lebih nyaman setelah Anda mengenakan jins untuk sementara waktu. Jika kain di area itu tidak pas dengan kulit Anda dan menggantung di antara kaki Anda, Anda tidak harus membeli celana jins .

Pilih Bootcut atau High-Waisted jika Anda Curvy

Jika Anda memiliki sosok melengkung, pilihlah celana jeanns berpinggang tinggi jika Anda ingin gaya jean kurus yang trendi. Pinggang yang lebih tinggi dari jeans dapat membantu menciptakan ilusi pinggul yang lebih kecil dan kaki yang lebih panjang. Gaya bootcut jean juga melengkapi figur melengkung, karena menambah keseimbangan dan harmoni pada kurva Anda.

Namun, Anda jangan pernah memasangkan sepatu boot dan celana berpinggang tinggi dalam satu celana jeans. Gaya ini sudah ketinggalan zaman dan bisa membuat Anda terlihat seperti mengenakan jeans ibu. Yang merupakan penampilan yang harus selalu Anda coba hindari apakah Anda punya anak atau tidak.

Nah, itulah ulasan dari artikel kami mengenai tips cara memilih celana jeans yang tepat untuk Anda. Semoga bermanfaat! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar