Selasa, 14 Januari 2020

Tahukah Anda Game Apa Saja Yang Populer? Yuk Mengenal Game Terpopuler


Tahukah Anda Game Apa Saja Yang Populer? Yuk Mengenal Game Terpopuler! Di dalam bermain game tentunya kita tidak mau ketinggalan oleh orang lain, bahkan kita sering kali bertanya kepada teman game apa yang harus di mainkan serta kadang kita suka bertanya game apa yang sedang kamu mainkan. Berdasarkan hal yang demikian berarti kita membutukan game yang up to date supaya kita tidak ketinggalan dalam bermain game. Berikut Tiga game yang paling popular yang sering di mainkan para gamers!

Mobile Legends

Pertama, Mobile Legends; Bang Bang, Moble legend bang bang merupakan game android yang sangat popular di Indonesia, game ini sangat di gandrungi oleh  banyak kalangan gamers karena bergenre MOBA ( Multilayer Online Battle Arena) ini dapat dimainkan secara online dengan koneksi jaringan terbatas dan spesifikasinya yang tidak terlalu tinggi. Game ini juga sangat membutuhkan kerja sama team yang baik dalam pertarungannya. 

Permainan ini di bagi menjadi dua team yaitu 5 lawan 5. Didalam satu map terdapat 3 jalur dan 18 turet. Misi nya kita harus menghacurkan turret lawn supaya kita bisa menang. Para gamer perlu tahu nih informasi mengenai permainan game online terbaik yang bisa menghibur Anda dan memberi Anda hadiah menarik tana menggunakan uang seperti game judi deposit pulsa.

PUBG

Game terpopuler yang kedua ialah PUBg Mobile, game kontroversial ini sangat di gemari oleh gamer,  permainan ini memiliki satu tujuan yaitu bertahan hidup. agar bisa menang, pemain akan terjun dari sebuah pesawat dan diterjunkan dalam satu map yang berbentuk pulau dan berisikan 100 pemain secara acak. Pemain harus bisa bertahan sehingga mencapai waktu akhir dan berhasil memenangkan pertandingan. Permainan ini juga bisa bermain 4 orang dengan di beri fasilitas voice chat agar bisa berkomunikasi satu sama lain.

Free Fire

Yang ketiga yang menjadi game terpopuler ialah Gerena Free Fire, game yang sangat mirip dengan PUBG, free fire battlegrounds sama-sam harus bertahan hidup melawan musuh di pulau hingga bisa menjadi orang yang bisa hidup di akhir game. Game ini rilis pada januari 2018 dan langsung melesat dan disukai banyak orang karena menggunakan grafik yang lebih minim jadi lebih banyak pengguna yang dapat meminkannya terbukti dalam 3 bulan sudah diunduh lebih dari 50 juta lebih.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar