Minggu, 29 Maret 2020

Ini Dia Deretan Hero Late Game Paling Kuat di Mobile Legends!


Bisa dipastikan bahwa para penggemar game MOBA sudah tidak asing lagi dengan Mobile Legends. Ya, seperti yang sudah kita ketahui, bahwa game buatan Moonton tersebut adalah game MOBA terbaik dan terpopuler saat ini. Bagaimana tidak! sebab jumlah gamers yang memainkan Mobile Legends ini semakin hari semakin bertambah banyak lho. Secara kebetulan juga, pada ulasan kali ini akan membahas seputar deretan hero late game terkuat Mobile Legends. Nah, biar kalian gak penasaran, mending kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini :




1. Harith

Di urutan pertama ada Harith, yang memang terkenal memiliki kemampuan sangat menakutkan. Bagaimana tidak! sebab ia mempunyai cooldown skill yang sangat singkat, serta dapat memberikan damage yang besar lho. Bukan hanya itu saja, hero Harith juga mempunyai ability effect yang sanat tinggi. Bahkan, Harith mampu membersihkan minion wave lebih cepat melalui skill ultimate yang dimilikinya. Ketika menggunakan skill ultimatenya, hero Harith tampak seperti tidak ada cooldown sehingga membuatnya menjadi sangat mematikan. Mengingat akan hal itu, maka tak heran jika Harith menjadi salah satu kandidat calon Meta ke depannya nanti. 

2. Lunox

selain Harith, Lunox juga merupakan salah satu hero late game terkuat yang ada di Mobile Legends. Ya, terang saja demikian, sebab hero yang satu ini mempunyai sisi kegelapan dan sisi cahaya yang dapat memberikan kemampuan pasif, sehingga tidak akan menciptakan efek colldown reduction. Ketika dalam keadaan darkening, maka efek cooldown reduction tersebut akan berubah menjadi magic penetration. Lain halnya ketika dalam keadaan brilliance, dimana efek cooldown reductionnya akan diubah menjadi magic registance. 

3. Leomord

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa Leomord dapat memanggil kuda kesayangannya dan mendapatkan skill baru hanya dalam beberapa detik saja. Selain bisa memberikan damage yang sangat besar, hero Leomord juga dapat menghasilkan 100% critical damage ketika menyerang musuh yang tidak sedang tidak beradaya lho! Bukan hanya itu, ia juga bisa melakukan basic attack sambil berjalan ketika masih berada di atas kudanya. Dengan kata lain, hero Leomord memiliki 2 bentuk serangan yang sangat berbeda dan mematikan. 

4. Aldous

Aldous merupakan salah satu hero terbaru di Mobile Legends bertipikal Fighter, yang memiliki tangan kanan berukuran besar. Nah, tangan kanannya tersebutlah yang menjadi senjata paling menakutkan bai musuh, karena bisa memberikan damage yang sangat besar. Bahkan yang lebih mengerikannya lagi, ia mampu menjadi hero yang sangat keras berkat beberapa skill dengan efek shield yang dimilikinya. 

5. Chou

Sama halnya dengan Aldous, Chou juga termasuk hero bertipikal Fighter yang sangat ditakuti oleh para musuh-musuhnya. Bagaimana tidak, sebab hero yang menyerupai Bruce Lee ini menggunakan tangan kosong yang dapat menghajar semua musuhnya tanpa ampun lho! Belum lagi Chou memiliki mobilitas yang sangat tinggi, ditambah dengan skill ultimate yang begitu mengerikan. Itu sebabnya, mengapa Chou mampu mengalahkan musuh dengan mudah, namun ia sendiri sulit dibunuh oleh para musuh. 

6. Johnson

Hero late game paling kuat berikutnya di Mobile Legends yang harus kalian ketahui, yakni bernama Johnson. Ia memiliki skill ultimate berbentuk mobil, yang dapat membunuh musuh hanya dalam sekali tabrak saja. 

Itulah deretan hero late game terkuat di Mobile Legends. Dari deretan hero late tersebut, hero manakah yang menjadi favoritmu?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar