Minggu, 01 Maret 2020

Siapkan Diri dengan Game Online Shooter Baru Terbaik yang Menyapa Tahun 2020-mu


Siapkan Diri dengan Game Online Shooter Baru Terbaik yang Menyapa Tahun 2020-mu. Banyak yang menduga kalau di tahun 2020 akan menjadi tahun video game yang besar. Terutama game first person shooter yang akan dihebohkan dengan kemunculan game Doom Eternal dalam waktu dekat. Namun, jika membahas game FPS yang dipopulerkan oleh Wolfenstein 3D di tahun 1992 ini saat ini sudah sangat bergantung dengan mode multiplayer online.



Nah, tahun 2020 ini ada beberapa game FPS online yang siap menyapamu, jadi kamu harus siap-siap untuk menjajal gameplay dengan kualitas terbaiknya. Berikut ini ada daftar game online FPS baru yang akan menyapa di tahun 2020.

Ready or Not

Bagi penggemar SWAT akan muncul game online shooter baru terbaik bernama Ready or Not. Yang digadang-gadang menjadi penerus SWAT 4 meski pihak developer yang mengerjakan game ini berbeda. Di sini, sangat ditekankan taktik yang tidak melibatkan metode mematikan untuk menyelesaikan masalah alias jalur damai. Salah satu senjata yang bisa dipilih yakni Taser. Misi yang ditawarkan berupa Co-op dan PvP dengan single player campaign. Game ini dikabarkan rilis di akhir tahun 2020 loh.

Back 4 Blood

Turtle Rock selaku kreator Left 4 Dead mencoba melanjutkan game zombie yang membesarkan namanya dengan mengumumkan game zombie terbaru bernama Back 4 Blood. Game ini diharapkan mampu mengembalikan hal-hal luar biasa yang ada di game Left 4 Dead tetapi dengan perubahan yang signifikan, fiturnya yang makin menarik, dan konsep permainan yang full baru.

Selain game shooter Anda juga perlu mengenali permainan game terpopuler yang bisa Anda mainkan saat ini seperti  Slot Deposit Pulsa 5000.

Sayangnya, informasi terkait game online shooter baru terbaik ini masih sedikit sehingga sudah untuk mendapatkan informasi tambahan. Namun, bisa dipastikan jika game ini adalah penerus dari game Left 4 Dead dengan dunia dan karakte ruang berbeda. Tanggal rilis game ini belum dipastikan, tetapi banyak obrolan membahas jika game ini akan rilis tahun 2020 untuk menemanimu bersantai dan menikmati waktu luang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar