Sabtu, 09 Mei 2020

Animal Bundle di Game Online Stardew Valley


Animal Bundle di Game Online Stardew Valley. Secara umum terdapat dua rute saat memainkan game Stardew valley. Rute tersebut di antaranya adalah rute Community Center dan rute Joja. Namun, sepertinya kebanyakan player yang memainkan game ini cenderung memilih rute Community Center. Alasannya beragam, tapi mayoritas mengatakan kalau mereka merasa bersalah jika memilih rute Joja.

Karena begitu keadaannya, saya akan berbagi informasi terkait salah satu bundle yang harus kamu penuhi saat memilih rute Community Center, yakni Animal Bundle. Secara garis besar, pada quest ini kamu akan ditugaskan untuk mengumpulkan berbagai bahan mentah yang diproduksi oleh hewan ternak. Apa saja dan bagaimana cara mendapat bahan tersebut, akan dijelaskan pada poin-poin di bawah ini.

-          Large Milk

Bahan pertama yang harus kami cari dalam Animal Bundle game online Stardew Valley adalah Large Milk. Kamu bisa memperolehnya dari sapi. Namun, perlu diingat kalau kamu baru bisa mendapatkannya dari sapi yang sudah lebih akrab denganmu. Dengan kata lain, yang sudah mempunyai tiga hati ke atas.

-          Large Egg

Sama seperti Large Milk, kamu harus berteman dengan ayam-ayammu untuk memperolehnya. Cara untuk mengakrabkan diri dengan mereka bisa dibilang cukup mudah. Kamu bisa menggendongnya, mengajaknya keluar kandang jika hari cerah, atau sekadar menyalakan penghangat ruangan di kala musim dingin.

-          Large Goat Milk

Di game online Stardew Valley, selain dari sapi, kamu juga bisa mendapat susu dari kambing. Namun, frekuensi produksinya tidak sebesar sapi. Oleh karena itu tidak mengherankan kalau harganya lebih mahal daripada susu sapi.

-          Wool

Bahan terakhir yang harus kamu kumpulkan dalam Animal Bundle adalah Wool. Khusus pada bahan ini kamu bisa menemukannya dari dua hewan ternak, yakni domba dan kelinci. Akan tetapi, di awal game sangat disarankan kalau kamu mengumpulkannya dari domba. Selain harganya lebih murah, frekuensi produksinya juga besar.

Kanali permainan seru dan menari bahkan sangat populer saat ini seperti game tembak ikan online. Game online yang bisa menghibur Anda saat ini. 

Itulah berbagai bahan mentah yang harus kamu kumpulkan dalam Animal Bundle di game online Stardew Valley. Semoga beruntung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar