Sabtu, 16 Mei 2020

Inilah Fasilitas Kampus Riset Terbaik Lampung yang Telah Diakui Nasional


Inilah Fasilitas Kampus Riset Terbaik Lampung yang Telah Diakui Nasional - Universitas teknokrat Indonesia (UTI) memang dikenal sebagai salah satu perguruan tinggi berkualitas tinggi. Ketenaran UTI bukan tanpa alasan, hampir seluruh fasilitas yang ada di perguruan tinggi ini memiliki kualitas tingkat tinggi.

Berbagai fasilitas mulai dari ruang kelas hingga laboratorium dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas canggih tingkat tinggi. UTI berusaha mempertahankan predikatnya sebagai kampus riset terbaik Lampung dengan cara melengkapi fasilitas untuk mendukung proses belajar mahasiswa dengan baik.
Selain ruang kelas dan laboratorium, ada beberapa fasilitas lain yang tidak kalah membanggakan dan salah satunya bahkan pernah mendapat pujian dari salah satu menteri. Dibawah ini beberapa fasilitas yang telah disinggung sebelumnya.

Perpustakaan

Fasilitas yang satu ini sebenarnya sudah tidak asing di mata masyarakat. Setiap universitas pasti memiliki perpustakaan. Perpustakan UTI memiliki kelengkapan buku dan karya tulis lain yang cukup baik. Di perpustakaan UTI, Anda akan menemukan tesis, skripsi, karya ilmiah dosen hingga handbook. Koleksi skripsi dari berbagai bidang bahkan diurutkan berdasarkan bidangnya masing-masing agar mempermudah mahasiswa saat membutuhkan berkas tersebut.

Ruang Auditorium

Sama seperti perguruan tinggi lainnya, universitas teknokrat Indonesia juga memiliki ruang auditorium. Ruang auditorium UTI diklaim mampu menampung kurang lebih 700 orang. Aula ini dapat digunakan untuk berbagai kegiatan seperti seminar, rapat, kegiatan seni, hingga lokakarya. Dengan adanya ruang auditorium, setiap kegiatan berskala besar yang diadakan oleh mahasiswa di kampus riset terbaik Lampung ini bisa dilaksanakan dengan baik.

Indoor Stadium

Selain ruang auditorium yang mampu menampung hingga 700 orang, universitas teknokrat Indonesia juga memiliki indoor stadium yang mampu menampung hingga 1500 orang. Indoor stadium ini menjadi salah satu gelanggang yang mendapat penilaian yang cukup baik dari menpora Imam Nahrawi.

Indoor stadium ini biasa digunakan untuk acara-acara besar seperti acara olahraga, festival seni, hingga acara kampus seperti yudisium, propti dan kuliah umum. Adanya indoor stadium ini membuat UTI berhasil menyelenggarakan acara-acara besar.

Itulah beberapa fasilitas yang ada di universitas teknokrat Indonesia. Selain fasilitas-fasilitas seperti ruang belajar, fasilitas-fasilitas tersebut juga banyak digunakan mahasiswa untuk menunjang kegiatan sehari-hari maupun kegiatan musiman di kampus riset terbaik Lampung. Berkat fasilitas terbaik yang disuguhkan, para mahasiswa bisa mendapatkan pendidikan dan kegiatan penunjang yang baik bagi masa depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar