Minggu, 17 Mei 2020

Game Dragon Raja, Besutan Tencent yang Memiliki Banyak Fitur


Game Dragon Raja, Besutan Tencent yang Memiliki Banyak Fitur. Sangat mudah menemukan berbagai game di playstore. Menariknya, ada banyak sekali genre yang ditawarkan oleh game tersebut. Mulai dari genre action, adventure, strategi, sampai RPG. Berbagai genre dari game tersebut mampu memiliki peminat yang banyak.

Saat ini dalam kategori game paling populer di playstore terdapat satu game RPG yang kabarnya sudah diunduh oleh lebih dari 1 juta pengguna android. Menariknya, game ini baru dirilis pada tanggal 25 Mei 2020. Untuk bisa memainkan permainannya, maka pemain harus memiliki ruang penyimpana kosong sebesar 1,4 GB.

Ulasan Game Dragon Raja

Grafis menarik

Game dragon raja merupakan game yang dimaksud. Game besutan dari Tencent ini sudah dinanti oleh banyak pemain. Game yang satu ini menggunakan unreal engine, sehingga grafis-nya terlihat sangat menarik. Grafis yang ditawarkan sudah 3D dan tentunya sangat enak untuk dilihat. Selain itu, dalam game ini terdapat mode siang, malam, adanya rumput bergoyang dan lain sebagainya.

Terdapat fitur auto battle

Dalam game ini terdapat banyak sekali fitur yang bisa dipilih, salah satunya adalah fitur auto battle. Fitur ini biasanya digunakan untuk para pemain yang tidak memiliki waktu banyak dalam memainkan permainan ini. Penggunaan auto battle bisa mempermudah proses leveling dan farming pemain.

Tersedianya fitur balapan

Terakhir, dalam game dragon raja pun terdapat fitur balapan. Fitur yang satu ini bisa membuat pemain melakukan balapan menggunakan mobil atau motor. Di mana, fiturnya bisa membuat pemain seperti memainkan game racing. Selain itu, masih banyak fitur lain yang bisa dipilih dan dimainkan. Berbagai fitur tersebut tidak akan mungkin dimainkan dalam waktu yang singkat.

Mainkan permainan game online lain selain game dragon rja yang bisa menghibur Anda bahkan permainan ini juga bisa menghasilkan uang untuk Anda seperti game idn poker online. 

Berbagai hal mengenai game dragon raja sangatlah menarik untuk dibahas. Mulai dari fitur, grafis sampai kekurangannya. Namun, kekurangan dari game ini hanya sedikit saja. Sehingga, tertutupi oleh keunggulannya. Salah satu kekurangan yang dianggap mencolok adalah pergerakan karakter yang kaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar