Kamis, 04 Juni 2020

Ekspedisi Surabaya Pontianak


Ekspedisi Surabaya Pontianak – Dewasa ini banyak bermunculan jasa ekspedisi jarak jauh, yang bisa membantu anda untuk mengirimkan barang ke alamat yang anda tuju dengan aman. Oleh karena perkembangan informasi dan teknologi yang semakin pesat, kami di sini hadir untuk menawarkan jasa pengiriman barang yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda. Kami memiliki fasilitas beberapa jalur yang bisa anda gunakan untuk pengiriman barang anda, antara lain jalur darat, jalur udara dan jalur laut.
Untuk jalur ekspedisi Surabaya sendiri, anda bisa memilih dari beberapa jalur yang sudah kami tawarkan tersebut. Untuk jalur darat biasanya tim ekspedisi kami akan menggunakan truk fuso sebagai pengangkut barang. Sedangkan di jalur laut, kapal cepat maupun kapal roar kami gunakan agar waktu yang digunakan saat pengiriman lebih efisien. Dan dijalur udara kami menggunakan pesawat.
Salah satu keunggulan yang akan anda dapatkan jika menggunakan jasa ekspedisi kami yaitu anda tidak perlu datang ke tempat kami untuk mengantarkan barang, melainkan kami lah yang akan mengambilnya di rumah anda. Anda juga tidak akan kami kenakan biaya ongkir, sebab ongkir yang kami kenakan hanya untuk barang yang sudah dikirim.
Besaran Ongkir Ekspedisi Surabaya Pontianak
Tarif ongkir yang kami terapkan berbeda-beda untuk setiap jalur ekspedisi Surabaya Pontianak yang diambil. Sebab hal tersebut berpengaruh terhadap cepat atau lambatnya barang anda sampai ke tujuan. Namun, kami tetap menggunakan satuan berat untuk menentukan acuan ongkir yang kami terapkan.
Untuk jalur darat dan laut, kami menerapkan ongkir yang sama, yaitu Rp. 4000/kg. Barang yang dikirim minimal berat 50 kg. Untuk tarif ongkir jalur udara sedikit lebih mahal dengan harga Rp. 30.500/kg. tetapi berat minimal barangnya lebih ringan yaitu minimal 15 kg.
Tarif ongkir yang kami tentukan tersebut sudah kami sesuaikan dengan perkiraan berat dan jarak tempuh dari pihak ekspedisi Surabaya Pontianak. Anda bisa memilih sesuai dengan berat barang yang ingin anda kirim. Dengan penghitungan yang bisa anda perkirakan sendiri sebelum pengiriman barang.
Cara Menghitung Berat Barang Siap Kirim
Jika terjadi kasus barang yang akan anda kirim memiliki berat yang ringan dan mungkin membutuhkan tempat yang luas, maka untuk tarif yang harus anda bayar adalah tarif volume, yaitu dengan menghitung volume barang yang akan anda kirim. Berikut cara menghitungnya yaitu menggunakan rumus volume (P x l x t)/4000 = berat barang.
Contoh penghitungan:
Jika barang yang akan anda kirim memiliki ukuran 80 x 50 x 50 cm, maka penghitungan berat volumenya adalah 80 x 50 x 50/4000 = 50 kg.
Jadi, dari penghitungan tersebut dapat disimpulkan bahwa, jika berat barang anda berada pada angka 50 kg atau lebih, maka anda akan membayar ongkir dengan tarif berat. Tetapi jika berat barang anda kurang dari 50 kg, maka anda akan membayar ongkir dengan tarif volume. Baik tarif volume maupun tarif berat pada prinsipnya sama, yang terpenting adalah barang anda aman dan bisa sampai tujuan sesuai dengan kesepakatan.
Besaran tarif yang saat ini diterapkan bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan independen dari penyedia jasa ekspedisi Surabaya Pontianak. Dan untuk mengetahui besaran tarif terbaru, anda bisa langsung menghubungi customer service kami atau cek di link https://www.papandayancargo.com/ekspedisi-murah-surabaya-pontianak/ .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar