Kamis, 09 Juli 2020

4 Game Petualangan Untuk PC yang Harus Dicoba Para Gamer


4 Game Petualangan Untuk PC yang Harus Dicoba Para Gamer! Perkembangan game begitu pesat dan kini telah sampai pada tahap yang menakjubkan. Berbagai genre telah diadakan dan mulai membuat para gamer merasa senang serta lebih antusias. Adanya berbagai genre tersebut juga membuat para gamer jadi lebih bebas dalam memilih game apa yang mereka ingin mainkan.

Contohnya saja, ada game dengan genre petualangan yang membuat gamer merasakan keseruan dari menjelajahi berbagai tempat. Petualangan menjadi salah satu genre yang amat populer dibandingkan yang lainnya. Adapun jika ingin bermain game dengan genre ini, kamu bisa melihat beberapa rekomendasi yang bagus di bawah ini!

The Walking Dead – The Final Season

The Final Season ini mengandung alur beberapa tahun kemudian setelah peristiwa yang terjadi pada seri yang sebelumnya yakni The Walking Dead – A New Frontier. Di dalam game petualangan untuk PC ini, seorang gadis dengan nama Clementine harus mampu membesarkan anak muda yang diberi nama Alvin Jr. Tentunya hal ini tidak mudah karena mereka juga harus bertahan di tengah para zombie yang ada di seluruh dunia.

Tak sampai di situ saja, banyak lagi masalah lainnya yang harus diselesaikan oleh Clementine. Game ini mempunyai 4 episode di dalamnya dan menjadi sebuah game episodic adventure yang membuat para pemain merasakan ketegangan serta keseruan tidak biasa.

Eastshade

Game petualangan untuk PC ini menggunakan sudut pandang orang pertama, di mana nantinya pemain akan berpetualang ke sebuah alam hijau yang indah. Ada misteri yang harus dipecahkan di sini, tapi pemain juga harus bisa mengabadikan beberapa momen keindahan dalam bentuk lukisan.

Pemain yang berpetualang dapat mencoba berinteraksi dengan lingkungan yang ada di sekitarnya di mana hal itu juga akan berpengaruh terhadap jalannya cerita. Nantinya berbagai lukisan yang telah dibuat bisa dijual lagi kepada warga sekitar atau bisa juga digunakan sebagai media untuk bertukar informasi yang penting di dalam game ini.

Green Hell

Ketika bermain game petualangan untuk PC ini, dijamin kamu akan merasakan keseruan yang menakjubkan, karena di game ini pemainnya harus bisa menjelajahi hutan Amazon dan bertahan hidup dari kejamnya hutan tersebut. Pemain haruslah bisa memanfaatkan berbagai sumber daya yang ada di hutan untuk membuat mereka tetap bertahan.

Serunya lagi, tak hanya bertahan dari tumbuhan atau hewan buas saja, tapi juga dari perubahan cuaca yang terkadang sangat tidak terduga. Cuaca yang buruk juga dapat mempengaruhi para pemainnya dalam bertahan hidup di game ini.

Sekiro – Shadows Die Twice

Game petualangan untuk PC ini memakai sudut pandang yang berasal dari orang ketiga. Latar ceritanya sendiri berada di periode Sengoku di Jepang dan menceritakan tentang seorang shinobi dengan nama Wolf yang sedang melakukan usaha balas dendam terhadap para klan Samurai. Pembalasan dendam ini terjadi karena klan tersebut telah menculik serta menyerang gurunya yang diberi nama Ukonzaemon Usui.

Gameplay-nya sendiri sangat mengagumkan karena tengah berfokus pada eksplorasi, stealth, dan juga pertempuran antara ninja serta samurai. Memang beberapa tempat di game ini adalah fiksi, tapi beberapa lagi ada yang terinspirasi bangunan nyata di negara Jepang. Karena keseruannya ini, tak heran jika Sekiro telah berhasil terjual sebanyak 3,8 juta copy untuk para gamer di seluruh dunia.

Simak di situs  domino99 untuk mendapatkan permainan game online trbaik yang bisa menghasilkan uang nyata saat ini. 

Jadi sudah tahu, bukan, tentang beberapa game petualangan untuk PC yang bisa kamu jadikan sebagai sebuah pilihan saat waktu senggang? Kalau begitu semoga bermain dan merasakan keseruannya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar