Minggu, 12 Juli 2020

Virtua Cop Game Polisi yang Masih Eksis Hingga Sekarang


Virtua Cop Game Polisi yang Masih Eksis Hingga Sekarang! Banyak orang yang masih senang bermain menggunakan PC, walaupun sudah banyak game yang mudah diunduh dan dimainkan pada sebuah smartphone. Namun kemudahan memainkan sebuah game dengan layar yang lebih besar tentu menjadi keistimewaan tersendiri dalam bermain game menggunakan PC.
Tidak berbeda dengan bermain game polisi, dimana Anda dituntut untuk jeli dan cepat, sehingga memainkannya pada PC akan terasa lebih nyaman dan tidak cepat membuat mata lelah karena dipaksa untuk melihat sebuah gambar bergerak dengan ukuran yang relatif kecil. Namun tahukah Anda ada game polisi bernama virtua cop yang sejak kemunculannya hingga saat ini masih menjadi game yang paling banyak dimainkan pada PC dan coba simak di situs judi online.
Virtua Cop Game Polisi PC Terbaik Sepanjang Masa
Virtua Cop merupakan game polisi yang memiliki misi untuk menyelamatkan sebuah kota dari serangan segerombolan penjahat dengan cara menembak pada setiap penjahat yang akan ditemui untuk membebaskan sebuah wilayah. Untuk dapat memainkan game ini, maka Anda wajib untuk mengetahui tentang game ini secara lengkap.
Sejarah Virtua Cop
Virtua Cop merupakan game polisi PC yang sudah sangat terkenal dan langsung sangat populer sejak dirilis pada tahun 1995. Bahkan selain dapat dimainkan pada PC, Virtua Cop juga dapat dapat dimainkan pada playstation dan dirilis pada tahun 2002 dengan nama Virtua Cop: Elite Edition. Bisa dikatakan bahwa Virtua Cop merupakan awal mula game bertema polisi dan game menembak yang dapat menembak musuh sesuai dengan arah sasaran yang diinginkan.
Terbagi Atas 3 Stage
Pada awal permainan game polisi ini Anda akan disuruh untuk memilih stage yang ingin Anda mainkan, stage tersebut terbagi menjadi 3, yaitu beginner, medium, dan juga expert. Untuk stage beginner Anda akan menyelesaikan misi pada toko perhiasan, dimana telah dikepung oleh segerombolan perampok yang siap mencuri semua perhiasan yang ada ditoko tersebut.
Lokasi pada stage beginner tidak hanya pada toko emas saja tapi juga mengejar hingga kejalan raya dengan menggunakan mobil dan Anda bebas untuk menembak pada bagian manapun untuk menghentikan perampok termasuk pada ban mobil untuk dapat membuat mobil tersebut berhenti. Sedangkan pada stage medium Anda akan menyelesaikan misi di sebuah pelabuhan kapal pesiar, dimana akan ada segerombolan penculik yang mencoba untuk menculik orang-orang kaya pada kapal pesiar tersebut.
Pada stage medium Anda juga bisa menggunakan granat yang berguna untuk meledakkan penculik dan meledakkan deck fiesta. Pada game polisi satu ini akan banyak baku tembak dan juga pengeboman yang membuat pemain semakin tertantang. Selanjutnya untuk stage expert, Anda memiliki misi untuk membongkar markas teroris yang ada di bawah tanah dengan menggunakan kereta bawah tanah.
Karakter Dalam Game
Untuk karakter yang tersedia dan dapat Anda mainkan pada Virtua Cop yaitu Michael Hardy (Rage), James Cool (Smarty), dan Janet Marshall (Janet).  Masing-masing karakter yang tersedia memiliki kemampuan unggulan yang bisa Anda pilih sesuai dengan misi Anda, seperti Rage yang cepat dalam bertindak dan cekatan pada saat sedang diserang oleh musuh, Smarty yang memiliki kemampuan menembak jitu, dan Janet si polisi wanita satu-satunya yang memiliki kemampuan membaca sifat kriminal manusia.
Untuk memainkan game polisi satu ini Anda harus waspada dan cepat dalam hal menembak, usahakan jangan sampai tertembak dan kehabisan nyawa. Anda juga di haruskan untuk cepat dalam hal mengisi peluru, cara mengisi peluru sangat mudah Anda hanya perlu mengklik kanan pada mouse Anda. Itulah yang perlu Anda ketahui mengenai Virtua game yang hingga kini masih asik untuk dimainkan pada PC Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar