Kamis, 10 September 2020

3 Game Online Jadul yang Masih Dimainkan

3 game online jadul yang masih dimainkan – Game memang banyak sekali ragamnya. Mau yang online ataupun yang offline, semua tinggal pilih. Apalagi saat ini ditambah dengan adanya perkembangan teknologi. Dimana hal ini juga berpengaruh terhadap perkembangan game yang ada.



Dulu, banyak sekali ragam game yang bisa dimainkan secara offline maupun online. Namun seiring berjalannya waktu, game-game jadul ini sudah tidak lagi dimainkan. Alasannya karena sudah tidak menarik dan keren lagi. Tapi, masih ada beberapa jenis game yang hingga kini tetap dimainkan bahkan masih menjadi yang terbaik coba simak di http://161.117.177.122/.

Ragnarok Online

Bagi para gamers tentunya tidak akan asing dengan game jadul yang satu ini. Ya, Ragnarok online. Game yang satu ini memanglah menjadi game yang sangat terkenal diseluruh dunia pada waktu itu. Bahkan, sempat menjadi raja MMORPG yang rilis pertama kali pada tahun 2002 lalu.

Meskipun sudah jadul, namun game Ragnarok ini masih menjadi primadona yang banyak digandrungi gamers dan masih dimainkan hingga kini. Alasannya adalah karena game ini memiliki banyak pilihan job dan juga selalu melakukan update berkala.

Minecraft

Game online jadul selanjutnya adalah Minecraft. Dimana para gamers sudah pasti mengenal jelas game ini. Alasan mengapa game ini masih dimainkan hingga kini adalah dengan adanya potensi yang luas, adanya kebebasan bermain, hingga beragamnya mod.

DOTA

DOTA merupakan sebuah akronim dari Defense of The Ancient. Awal dari game DOTA ini adalah Mod Warcraft 3 yang mana kemudian berubah menjadi Standalone DOTA 2. Hingga saat ini, game DOTA masih dimainkan dan banyak peminatnya. Ini bisa langsung di cek melalui server battle.net IDGD yang mana masih berdiri dan beroperasi hingga saat ini.

Ternyata, masih sangat banyak game online jadul yang masih layak dan keren untuk dimainkan saat ini. Dimana keseruannya tidak kalah dengan game terbaru saat ini. Masih banyak rekomendasi game jadul yang masih bisa dan ramai dimainkan hingga saat ini. Game jadul diatas adalah sebagian kecilnya saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar