Jumat, 18 September 2020

4 Jenis Game Online yang Masuk Ajang e-Sport

4 Jenis Game Online yang Masuk Ajang e-Sport - Bermain game saat ini bukan hanya sekedar bermain saja. Banyak sekali jenis permainan online yang saat ini ditandingkan secara global. Pertandingan ini kemudian dimasukkan ke dalam kategori e-sport di mana biasanya pemain bermain secara tim. Di antara banyaknya jenis permainan yang ada, berikut ini adalah beberapa jenis game daring yang populer di ajang e-sport di Asia Tenggara.



Mobile Legends

Sepertinya hampir semua orang tahu dengan permainan Mobile Legend. Sekali pun tidak pernah memainkannya, namanya sering kali dibahas bahkan oleh pemain yang tidak mentargetkan diri dalam ajang e-sport. Dalam satu tim, maksimal bisa terdiri dari 5 orang. Permainan ini bahkan sempat dinobatkan sebagai permainan online yang paling banyak diminati di ajang permainan e-sport.

DOTA 2

Selain Mobile Legend, game online MOBA yang juga banyak dimainkan di ajang e-sport adalah DOTA 2. Dalam permainan ini, satu tim terdiri dari 5 orang juga dengan karakter yang tersedia pada permainan lebih dari 100 karakter. Dalam DOTA 2, selain harus melawan tempat bertahan musuh, Anda bersama teman satu tim juga harus mempertahankan benteng sendiri.

PES (Pro Evolution Soccer)

PES merupakan salah satu permainan olahraga sepak bola online yang cukup sukses di pasaran Asia Tenggara. Karena permainan ini sudah bisa dimainkan di berbagai platform, tidak heran banyak pemain lama yang sebelumnya memainkan di PS mulai menjajal permainan online ini. Permainan PES, layaknya permainan sepakboal sungguhan, bahkan memiliki ajang e-sport besarnya sendiri yang dikenal dengan sebutan PES League.

AOV

Masih dari genre MOBA, AOV atau Arena of Valor menjadi permainan online yang memiliki posisi menjanjikan di ajang e-sport. Pada permainan ini, pemain bisa terbagi ke dalam tim light atau pun dark. Pertandingan yang berlangsung bisa antara 3 lawan 3 atau 5 lawan 5.

Dapatkan situs terbaik untuk menemukan permainan game onlien terbaik dan populer saat ini yang bisa menghibur Anda seperti http://149.28.154.163.

Jenis game online mana pun yang Anda pilih untuk ditekuni, maka pelajarilah setiap taktiknya dengan baik. Ada banyak sekali peluang bagi pemain yang berbakat untuk bisa mengembangkan keahliannya dengan menjadi atlit di ajang e-sport. Jika beruntung, Anda bahkan bisa bertanding dengan para pemain e-sport lainnya yang ada di seluruh dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar