Senin, 31 Agustus 2020

Menjelajahi Luar Angkasa bersama Game PC Online Star Trek Online

Menjelajahi Luar Angkasa bersama Game PC Online Star Trek Online - Game berlatarkan battle di luar angkasa ternyata sering kali memiliki akhir yang tidak menyenangkan. Banyak sekali permainan sejenis ini yang pada akhirnya gulung tikar karena tidak bisa mempertahankan eksistensinya. Akan tetapi, hal itu tidak berlaku pada permainan Star Trek Online, sebuah film luar angkasa yang berdasarkan dari film dengan judul yang sama.



Star Trek Online sendiri pada dasarnya merupkan game ber-genre MMORPG dengan kombinasi third-person shooter dan space flight simulator. Latar cerita dalam permainan ini mengambil latar waktu 30 tahun (sekitar tahun 2409/2410) dari kejadian terakhir di film Star Trek: Nemesis. Dalam permainan ini, aliansi antara United Federation of Planets dan Kingdom Empire sudah hancur dan peperangan kembali pecah di antara keduanya.

Sebagai pemain pada game PC online ini, pemain bertindak sebagai kapten dari masing-masing kapal. Pemain bisa mengendalikan starship menggunakan keyboard atau mouse untuk mengendalikan mesin kapal, sistem taktis dan sains. Selain mengendalikan kapal, pemain juga bisa turun sebagai pemain karakter individual yang bisa menjelajah dan mendapatkan akses terhadap senjata dan support tertentu juga akses terhadap kemampuan kombat yang sesuai dengan kelas dari karakter.

Sistem kombat dalam permainan ini terdiri dari dua macam. Pertama, kombat di daratan antara tim pemain dan lawan yang bisa dikatakan sangat intens di mana pemain harus berlari dan juga melemparkan tembakan. Jenis kombat yang kedua adalah kombat di luar angkasa yang melibatkan aspek taktik jangka panjang antara kapal-kapal utama.

Permainan ini bukan hanya sekedar bertarung semata, pemain juga terlibat dalam pendidikan di sekolah. Untuk bisa menaikkan level di sekolah ini, pemain harus melakukan sebuah penelitian yang berkaitan dengan kategori yang diambil. Proyek penelitian dilakukan dengan menggunakan material crafting. Pada proses crafting ini pemain pemain tidak benar-benar melakukan crafting-nya sendiri.

Untuk menjalankan misi pada game PC online ini, pemain akan diberikan jangka waktu tertentu untuk menyelesaikannya. Ketika misi sudah selesai atau berhasil maka pemain akan diberitahu oleh sistem. Ketika sudah berada di atas level 50 , Anda bisa mengirimkan kapal mana pun dan juga mengirim petugas untuk melakukan misi. Tentu saja, jika berhasil menyelesaikan misi, maka akan ada hadiah seperti uang yang bisa digunakan untuk membeli item yang akan mendukung permainan.

Star Trek Online ini bisa didapatkan atau diunduh secara gratis di Steam dengan akses yang terbatas. Hingga saat ini, Star Trek Online sudah mengeluarkan hingga empat expansion tambahan. Di dalam setiap pack ada tambahan misi tertentu bahkan tambahan faksi yang bisa dimainkan.

Bgi para gamr kenali nh informasi permainan game online yang bisa Anda mainkan dengan seru dan juag menarik seperti game poker88 online. 

Game PC online Star Trek ini bisa menjadi pengobat rindu bagi para pecinta film Star Trek. Akan tetapi, bagi para pemain yang tidak mengikuti filmnya pun masih bisa menikmati jalan ceritanya. Suasana luar angkasa yang tidak biasa ditemukan pada permainan MMORPG lain menambah keunikan dan menjadi sisi menarik dari permainan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar