Jumat, 19 Maret 2021

Pendapat Mereka Mengenai Game Online dan Dampaknya!

 


Pendapat Mereka Mengenai Game Online dan Dampaknya! Hai sobat millenial, nge- game ataupun mabar sudah menjadi trend bahkan rutinitas sehari – hari kita, atau bahkan masyarakat indonesia dan mungkin juga dunia. Game online menurut pendapat saya sebuah permainan online tentunya, yang di mainkan anak – anak sampai orang dewasa, untuk menghilangkan rasa bosan mereka. Sejauh saya bermain game online, dampak yang paling banyak saya rasakan merupakan dampak negatif, seperti lupa waktu.

Di sini saya juga bertanya pada teman – teman saya, bagaimana pendapat mereka mengenai game online dan dampaknya saat ini. Sebenarnya, game online menyenangkan untuk mengusir gabut atau bosan dan kita bisa melatih kerja sama dalam tim ketika mabar. Dampak game online kalau sudah terlalu cinta terhadap game online akan kecanduan dan ulit untuk berhenti bermain, bahkan akan boros. Misal boros pulsa untuk bisa top up game.

Menurut pendapat para gamers yang sudah terjun di dunia game ini berpendapat bahwa game online berdampak positif pada saraf motorik yang akan terlatih. Karena ada beberapa game yang membutuhkan pemikiran, taktik atau strategi, bisa juga menjadi suatu pekerjaan. Misalnya youtuber gamming. Dampak negatif yang diperoleh yaitu tidak bisa mengontrol waktu ketika bermain game pada akhirnya tugas yang harus segera diselesaikan menjadi sering terbengkalai.

Namun, ada yang beranggapan bahwa dari game online memiliki lebih banyak dampak negatif yang didapat menurutnya. Sebagai contoh kecanduan tentunya, hingga bisa merusak mata, akal dan pikiran bahkan bisa terkena syndrom.

Simak informasi selengkapnya mengenai permainan gam online terbaik yang bisa menghibur Anda seperti di situs Slot Online

Jadi, sobat millenialku berbagai pendapat mengenai game online! Sebenarnya game online ini memiliki dampak negatif dan positif yang bisa diperoleh. Banyak hal positif yang didapat dan banyak juga hal negatif yang akan kalian dapatkan. Hanya saja bagaimana cara berpikir dari orang-orang yang melihat game itu seperti apa. Bahkan kita semua menyikapi dan bermain dengan mengambil hal positif dari game online yang sedang menjadi trend di 2021 ini.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar