Senin, 24 Mei 2021

Berbagai Rekor Dunia Game yang Tak Banyak Diketahui

Berbagai Rekor Dunia Game yang Tak Banyak Diketahui! Sebagian besar orang memainkan game hanya untuk bersenang-senang, sehingga mereka tak terlalu stres meski seandainya game yang dimainkan terus mengalami kekalahan. Namun, ada sedikit orang yang memainkan game demi obsesinya, seperti misal untuk memecahkan rekor.

Memecahkan rekor dalam dunia game sama sekali tak gampang, tentu saja ada hal-hal yang harus dikorbankan. Akan tetapi, beberapa orang rela menempuh pengorbanan tersebut dan pastinya kamu penasaran kan siapa saja yang sudah menembus rekor dalam dunia game?

Bermain Game Mario Kart 35 Jam Non Stop

Bermain game selama beberapa jam saja pasti membuat banyak gamer mengalami sakit kepala, mata panas dan pegal. Tapi tidak halnya dengan Matt Smith, Harry Twyford, James Hickman dan juga Josh Alexander. Pasalnya, mereka menghabiskan waktu selama 35 jam lebih 45 menit untuk memainkan permainan Mario Kart dan akhirnya menjadi rekor dunia game.

Hal itu bukan tanpa alasan, ide ini ditunjukkan demi menghimpun dana untuk sebuah yayasan kanker. Keempat gamer tersebut berasal dari Australia dan tentunya sudah sangat profesional di bidang gaming sehingga tak heran jika mampu bertahan selama itu.

Rekor Mesin Arcade Terbesar Berukuran 4 Meter

Lebarnya 1 meter dengan tinggi mencapai 4 meter dan mesin ini dibuat oleh seorang gamer bernama Jason Camberis. Ia merupakan gamer yang asalnya dari Chicago dan menurutnya ia menginginkan sesuatu dalam dunia game yang memiliki level berbeda dari biasanya. Pria ini berusaha keras untuk membangun mesin arcade terbesar itu hingga kemudian masuk dalam rekor dunia game dan namanya dikenal oleh banyak orang.

 Simak informasi selengkapnya mengenai permainan game online terbaik dan terpercaya yang bisa menghibur Anda seperti di situs agen slot online.

Mesin yang dibuat pun bukan hanya mesin biasa yang dapat memainkan beberapa game saja. Melainkan ada 200 game klasik yang dapat kamu jajal di mesin terbesar satu ini, jadi tak heran jika Jason kemudian mendapatkan rekor.

 

Penjualan Game Tetris Mencapai 170 Juta Kopi

 

Ingat dengan game Tetris yang sampai saat ini masih eksis di dunia gaming? Tentu saja, game ini menciptakan rekor dunia game karena mencapai penjualan hingga 170 juta kopi. Bahkan, ada juga yang mengatakan sampai 400 juta kopi lho!

 

Pastinya itu adalah sebuah kebanggaan tersendiri, apalagi game Tetris memang sangat terkenal karena kesederhanaannya.

 

Demikian beberapa rekor dunia game yang memang tak banyak diketahui oleh orang. Rekor di atas masih bisa dikalahkan, karena tidak ada sesuatu yang mustahil untuk dilakukan. Tertantang untuk mencobanya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar