Minggu, 02 Mei 2021

Mengenal Game The Dark Pictures Anthology

 


Mengenal Game The Dark Pictures Anthology. Game horor ini baru saja dirilis tahun 2019 silam. Game ini produksi dari supermassive serta dirilis oleh bandai namco. cerita yang disajikan dalam cerita horor ini adalah kapal kargo legendaris milik Ourang Medan. Keadaan kapan tersebut sangat misterius sejak tahun 1947 hingga sekarang. Tepatnya di Selat Malaka sana kapal ini benar adanya dengan keadaan seperti itu juga. Simka juga di situs Slot Joker123 dan dapatkan permainan game online terbaik dan populer disini.

Game ini bernama game the dark pictures anthology dan sangat menarik pastinya. Apalagi kisah dari Selat Malaka tersebut dilengkapi dengan cerita urbun dari Indonesia. Game ini menjadi favorit masyarakat Indonesia sejak rilis sampai sekarang. Karena game ini menyajikan beberapa genre permainan baik berbentuk Xbox one atau microsoft windows. Jadi permainan ini cocok dicoba untuk Kamu pecinta game horor. 

Game ini layak untuk menguji keberanian dalam menghadapi banyak hantu dan musuh yang menyeramkan. Sejarah game horor didalamnya berasal dari seorang turis yang menemukan kapal dan terapung ditengah-tengah lautan. Akhirnya turis beserta rombongan penasaran kemudian berangkat bersama menuju kapal. Setelah didatangi ternyata kapal tersebut tidak ada penghuni dan penumpang sama sekali.Ketika rombongan turis mau keluar kapal ternyata jalan selalu buntu dan selalu dibelokkan ulang untuk tetap berada didalam kapal.

Dengan begitu Kamu tahu bahwa cerita ini sangatlah horo dan layak untuk diuji. Petualang yang disajikan game the dark pictures anthology sangatlah menantang. Kejadian aneh pun selalu ada didalam setiap langkah rombongan hendak keluar kapal. Jika Kamu tidak bisa menahan perasaan emosional untuk sabar. Maka akan semakin banyak tantangan dari hantu sendiri dan misteri kapal akan membelenggu penumpang.

Berikut Keseruan dalam Bermain Game The Dark Pictures Anthology:

Kisahnya diambil dari orang medan 

Game horor ini menyajikan cerita yang dimodifikasi dengan cerita orang Medan. Orang Medan yang dimaksud sebenarnya sudah merasa aneh pertama menaiki kapal legendaris asal Belanda tersebut. Dan pada akhirnya sampai masuk di dalam kapal. Kamu di dalam game ini juga akan merasa aneh dengan keadaan.Karena Kamu sendiri akan diajak bergerak layaknya tokoh utama orang Medan

Dengan begitu Kamu bisa merasakan apa yang dirasakan orang Medan tersebut. Pertama, orang Medan merasa jika kapal ini aneh. Kedua, semua awak kapal tidak berfungsi dan lain sebagainya. Ketiga, Kamu akan merasakan sensasi kebakaran dari kapan tersebut. Sehingga kapal tersebut tenggelam dan game game the dark pictures anthology ini mulai pada titik cerita yang menyeramkan. 

Membuat Kamu merinding 

Beberapa kejadian yang bisa membuat kamu merinding juga akibat dari karakter yang dimainkan. Pertama, terdapat suara aneh pada dasar laut hingga seperti suara yang nyata. Kedua, efek cahaya ikut seram karena letting dibuat semenarik mungkin. Baik dimulai dari kedipan cahaya sehingga cahaya yang buram hingga terang sekali. Dengan begitu suasana semakin mencekam dan Kamu akan merasa merinding untuk melangkah keluar kapal. 

Permainan game seru ini layak untuk dicoba. Karena teror hantu yang disajikan sangatlah bervariasi serta terdapat levelnya. Jadi jangan takut untuk tampil dan mencari jalan keluar dari kapal kosong dan berhantu tersebut. Jika Kamu hanya terdiam dan merasakan sensasi sedih serta seramnya saja. Maka akan semakin dihantui oleh teror tersebut. Baik sekali untuk mengenal bantuan dan fitur yang disediakan. 

Simak juga di situs bandarqq dan dapatkan permainan seru dan keuntungan besar dalam bermain disini.

Itulah tadi pengenalan singkat tentang game the dark pictures anthology. Semoga membantu Kamu untuk segera mengunduh aplikasi game ini. Dan pilih genre permainan serta nikmati keseruannya.  

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar